Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Camat Sulbar Kuker, Evaluasi 1 Tahun Pemerintah Desa

SANANA, KoranMalut.Co.id - Camat Sulabesi Barat, Djafar Umanahu, S.HI melakukan kunjungan kerja ke beberapa Desa lingkup Pemerintah Kecamata...


SANANA, KoranMalut.Co.id - Camat Sulabesi Barat, Djafar Umanahu, S.HI melakukan kunjungan kerja ke beberapa Desa lingkup Pemerintah Kecamatan Sulabesi Barat, Kepulauan Sula (Kepsul).

Kunjungan dilakukan dimulai sejak hari Selasa 05/08/22 kemarin, yang diawali dari Desa Kabau dan Desa Ona. Sementara pekan hari tadi, kunjungan berlanjut dilakukan dan berlangsung di Desa Paratina.

Dilakukan kunjungan tersebut untuk mengevaluasi kinerja Pemerintah Desa dalam satu tahun berjalannya pemerintah Desa, Kecamatan Sula Barat.

Hal itu dikatakan langsung oleh Camat Sulabesi Barat, Djafar Umanahu, S.HI, kepada media melalui pesan via whatsApp, Selasa (07/08/22).

"Pemerintah kecamatan sulabesi Barat gelar kunjungan kerja untuk mengevaluasi kinerja pemerintah Desa, dan siang tadi berlansung lanjut di Desa paratina yang sebelumnya suda dilakukan ke beberapa Desa tetangga, prihal evaluasi masa 1 tahun berjalannya Pemerintah Desa, "tulis Djafar, dalam pesan watssapnya.

Lewat kunjungan kerja yang dilakukan oleh Pemerintah Kecamatan, Djafar menuturkan, harapannya semoga kedepan Desa yang masuk dalam wilayah Pemerintahan Kecamatan Sulabesi Barat, bisa berkompromi baik dengan Warga di masing masing Desa.

Dilanjutnya, kata Djafar, tujuannya agar dapat merealisasi kesejatraan Warga sebagaimana mestinya, dan dapat menjawab kepentingan warga.

"Harapan saya (red), kedepannya semoga apa yang menjadi kepentingan dan kesejatraan bagi warga di setiap Desa ditangani dengan baik, "tutup Djafar. **(ikD)

Tidak ada komentar