Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wakapolda Malut Buka Rakernis Biro SDM Polda Malut T.A. 2022

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bertempat di Aula Kieraha Polda Malut telah di laksanakan kegiatan Rakernis SDM Polri Polda Malut tahun Anggaran...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Bertempat di Aula Kieraha Polda Malut telah di laksanakan kegiatan Rakernis SDM Polri Polda Malut tahun Anggaran 2022 dengan tema “SDM unggul menuju Polri Presisi dalam rangka mendukung Reformasi Struktural” pada, selasa (19/7/2022).

Kegiatan yang buka Wakapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, tersebut turut di hadiri, Irwasda Polda Malut dan PJU Polda Malut serta para Peserta Rakernis.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda membacakan sambutan dari Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K. mengatakan, SDM Polri merupakan unsur pembantu pimpinan yang bertugas melakukan pengelolaan SDM yang berkualitas dan kuantitas. 

“Oleh karena itu, SDM Polri harus melakukan langkah-langkah Inovatif dan Kreatif, dengan mengikuti perkembangan Teknologi, namun Teknologi yang mutakhir apabila tidak diimbangi dengan kompetensi dan talenta tentunya akan sia-sia” ujarnya.

Untuk itu, SDM Polri melakukan transformasi di empat Bidang yaitu transformasi organisasi, transformasi operasional, transformasi pelayanan publik, dan transformasi pengawasan, yang dapat menjadikan SDM Polri unggul di Era Police 4.0.

“Hal ini sejalan dengan Program Prioritas Pimpinan Polri yaitu Transformasi menuju Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan)” tutupnya.**(red)

Tidak ada komentar