Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rakor Lintas Sektoral Penurunan Stunting Kabupaten Halut 2022

Foto; Wakil Gubernur Ir. M. Ali Yasin & Bupati Halut, Ir Farans Manery. HALUT, KoranMalut.Co.Id - Rakor lintas Lintas Sektoral sekaligu...

Foto; Wakil Gubernur Ir. M. Ali Yasin & Bupati Halut, Ir Farans Manery.

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Rakor lintas Lintas Sektoral sekaligus pengukuhan tim percepatan penurunan stunting Kabupaten Halmahera Utara tahun 2022.

Kegiatan Bertempat di ruang pertemuan Fredi Tjandua lt 2 kantor bupati (25/7) dilakukan Rakor lintas sektoral sekaligus pengukuhan tim percepatan penurunan stunting Kabupaten Halmahera Utara tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur M Ali Yasin yang diterima oleh Bupati Ir Frans Manery didampingi oleh Sekretaris Daerah Drs E J Papilaya, MTP

Dalam sambutannya bupati berpesan, agar kita dapat menekan angka stunting di Kabupaten ini. Dan untuk menurunkan hal itu, harus ada kerja keras dari tim. Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi kronis sehingga anak terlalu pendek dari usianya.

“Daerah ini, kaya dengan ikan yang melimpah sebagai sumber protein, begitu juga dengan hasil pertanian. Kelapa juga banyak dan masih banyak hasil pertanian lainnya. Diharapkan kita dapat menurunkan angkah stunting kita sesuai target Nasional bahkan bisa sampai zero,” harap Bupati.

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda, Camat Kades dan para tamu undangan lainnya.**(red).

Tidak ada komentar