Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Presdir NHM Hi Robert Pelindung dan Penyelamat Fakir Miskin

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Presiden Direktur PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Hi Robert Nitiyudo Cahyo dinilai memiliki karakter melindungi ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Presiden Direktur PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Hi Robert Nitiyudo Cahyo dinilai memiliki karakter melindungi kaum Fakir Miskin di Lingkar Tambang khususnya dan Masyarakat Maluku Utara umumnya. Itu dilihat, Hi Robert melontorkan program Hi Robert peduli untuk membantu kaum fakir miskin.

Tokoh Masyarakat Bakar Kary mengaku bahwa berkat program Hi Robert Peduli maka banyak membantu untuk warga lingkar tambang PT NHM dan Warga luar lingkar tambang. Dimana program Hi Robert peduli yakni Membedah 1000 rumah, membangun rumah ibadah baik Gereja dan Masjid, serta membantu biaya pengobatan Gratis bagi masyarakat kurang mampu," adanya Program Hi Robert masyarakat dapat terbantu dari kesulitan secara ekonomi, kemudian masyarakat juga sudah menikmati dampak positif dari kebaikan hati Hi Robert, Bagi kami NHM yang dulu dengan NHM ditangan Hi Robert sangat berbeda jauh, saat ini manegemen NHM sangat terbuka untuk masyarakat," Ujarnya.

Sementara Toko Masyarakat Galela Halut Muhammad Kacoa mengaku menyaksikan kebaikan dan manfaat Program Hi Robert peduli," Ayahanda tercinta Hi Robert terlalu baik dirakyat, hampir tiap saat pemberian bantuan, sehingga berapa banyak menikmati rumah tinggal layak huni, dan beberapa banyak lagi yang Hi Robert selamatkan warga karena putus harapan sakit menaun tinggal menghitung hari menuju kematian, tetapi dengan ijin Allah beliau selamat kan lewat penanganan medis, seluruh pengobatan ditanggung tanpa melihat latar belakang si pasien," Bebernya.

Mantan Camat Galela M Kacoa itu menegaskan bahwa, Pemerintah Provinsi dan DPRD Provinsi, jangan hanya melihat dari satu sisi terkait menegemen PT NHM. Ada dampak positif kehadiran PT NHM ditangan Hi Robert untuk kesejatraan Masyarakat Maluku Utara dan khususnya Halmahera Utara," Mari selaku pemerintah harus mendorong Tambang yang terus berbuat untuk pembangunan daerah, dan kesejatraan Masyarakat, Bagi saya kehadiran Hi Robert penyelamat kemiskinan," Akhirinya.**(jf)

Tidak ada komentar