Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemda Halut Gelar Rapat Evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Digelar rapat evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Asisten II, dr Devie Bitjoli yang  juga se...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Digelar rapat evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE). Asisten II, dr Devie Bitjoli yang  juga sebagai Ketua Tim Koordinasi SPBE tahun 2022, mengelar rapat evaluasi ini.Bertempat di ruang pertemuan Fredy Tjandua lt 2 Kantor Bupati Halmahera utara, Jumat, (1/7/22).

Kadis Kominfo Sandi, Drs Deki Tawaris, MM selaku moderator, mengawali  rapat ini, menyatakan posisi daerah kita, indeks SPBE Kabupaten Halmahera Utara 2,02 tertinggi di Maluku Utara. Namun tentunya jika di lihat secara Nasional indeksnya 5,00. Dan ini menjadi tantangan kita bersama untuk meningkatkan indeks SPBE daerah ini.

dr Devie Bitjoli dalam arahannya mengungkapkan, Kita semua perlu kerja sama dalam meningkatkan indeks SPBE. Karena pekerjaan ini, bukan hanya kerja dari satu dua Dinas, tapi semua. Dengan adanya SIPD menunjang kita untuk berinovasi, mendukung Smart City dan yang terpenting adalah bagian dari kinerja individu maupun OPD. Ujarnya.

Selanjutnya, Kabid Layanan Infrastruktur Dasar dan Data Center, Yandre A  Sumtaki, ST memaparkan tentang SPBE, sebagai penyelenggaraan pemerintah yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada pengguna SPBE

Tujuannya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, efektif, transparan dan akuntabel. Mewujudkan pelayanan publik yang berkualitas dan terpercaya. Meningkatkan keterpaduan dan efisiensi penyelenggaraan SPBE. Dengan 47 indikatornya.**(red).

Tidak ada komentar