Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muchlis Tapi Tapi, Resmikan Pangkalan Induk BBMT Bersubsidi

Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi  HALUT, KoranMalut.Co.Id - Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis TapiTapi S.Ag Meresmikan Pa...

Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis Tapi Tapi 

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Wakil Bupati Halmahera Utara, Muchlis TapiTapi S.Ag Meresmikan Pangkalan Induk Bahan Bakar Minyak Tanah (BBMT) Bersubsidi yang berlokasi di kompleks Dufa Dufa Desa Gamsungi, Kecamatan Tobelo, Kamis (2/6).

Peresmian pangkalan induk BBMT tersebut, ditandai dengan pengguntingan pita dan pengisian minyak di ceregen secara simbolis oleh Wakil Bupati Halut.

Terkait dengan launching pangkalan induk, Menurut Wabup dalam sambutanya mengatakan, kurang lebih beberapa bulan telah diskusikan bersama sama instansi terkait maupun melibatkan DPRD, bahwa dibangunnya pangkalan induk dengan beberapa alasan diantaranya, Pemerintah membuka ruang kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa mendapatkan harga beli yang sama, selain itu sebagai control terhadap harga di pasaran, dan Memutuskan jalur distribusi.

Wabup menambahkan bahwa Pangkalan induk dibangun dikarenakan selama ini pelayanan pada pangkalan pangkalan minyak tanah yang berada dikabupaten Halmahera Utara tidak efektif dikarenakan banyak keluhan dari masyarakat terkait dengan pelayanan dan harga minyak tanah yang tidak sesuai dengan standar penjualan sehingga Pemerintah merespon dengan pembentukan pangkalan induk ini.

" Pada Prinsipnya Pembentukan Pangkalan induk dengan tujuan bagaimana masyarakat menikmati harga yang mudah dengan stok yang sudah ada. Prinsipnya semua dilakasanakan berdasarkan standar yabg ditetapkan oleh pemerintah.", Tutupnya.**(red/km).

Tidak ada komentar