Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pangung Rakyat KNPI, Hadirkan Penyanyi Ibu Kota di Landmard

TERNATE. KoranMalut.Co,Id - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melaksanakan acara Panggung rakyat di hadiri oleh artis papan atas di a...


TERNATE. KoranMalut.Co,Id - Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) melaksanakan acara Panggung rakyat di hadiri oleh artis papan atas di antaranya adalah Pasha Ungu, the virgin, sulis, Santa Soleman, Putri Pasanea, Sunrise.di Landmark Kota Ternate (17/5/2022).

Amatan media ini, agenda panggung rakyat, ada hal menarik juga terjadi di tengah acara ketika Sulis tampil dengan menyanyikan lagu yang di ciptakan oleh ketua umum DPP KNPI, Haris Pratama, SH, berjudul Energi Of Harmoni.

"Saya akan membawakan lagu yang di ciptakan oleh Ketum KNPI Haris Pratama bersama saya" kata Sulis ketika mau menyanyikan lagu

Lanjut, Sulis pun juga berterimakasih terhadap para panitia yang telah memediasi acara dan telah mengundang dirinya, "Sangat berterima kasih telah mengundang saya untuk mengisi Acara Panggung Rakyat", ucapnya.

Suara merdu Sulis yang cukup menyejukkan suasana agenda panggung rakyat, bahkan ada yang meneteskan air mata ketika Sulis menyanyikan lagu yang berjudul UMMI yang di dampingi oleh seorang ibu dari pengunjung acara kemudian Sulis mencium kaki sang ibu.

Aksi panggung Sulis dengan suara yang merdu ketika usai menyanyikan lagu terakhir "UMMI" justeru di sambut oleh Ketua UMUM dengan tawaran untuk menambahkan satu terakhir. Sulis pun menutup dengan menyanyikan lagu Ambon yang berjudul "Sayang" oleh Mita Talahatu.

Acara panggung rakyat berlangsung hingga jelang magrib, dan acara Panggung Rakyat pun langsung di tunda mengingat waktu magrib.**(mb)

Tidak ada komentar