Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Masyarakat Waiboga Menilai DPRD Lemah Menyikapi Masalah

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Masyarakat Waiboga menilai DPRD Kabupaten Sula Komisi I lemah dalam menyikapi Masalah Waiboga dalam Memfasilitasi...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Masyarakat Waiboga menilai DPRD Kabupaten Sula Komisi I lemah dalam menyikapi Masalah Waiboga dalam Memfasilitasi hering bersama Kabag Pemerintahan, Camat Sulabesi Tengah, dan Pejabat Desa Waiboga. Senin, (23/05/2022)

Saat Ditemui media ini, Muhamat Tidore, menyampaikan Sebelumnya kami sudah melakukan hering bersama Kabag Pemerintahan, DPRD, Camat Sulabesi Tengah, dan Pejabat Waiboga di Fasilitasi oleh Polres hingga mendapat hasil kembalikan 23 Aparat desa yang di berhentikan.

"Setelah kami diperintahkan Kabag Pemerintahan Berkantor sebagaimana mestinya malah Pejabat Waiboga tidak menerima kami yang dikembalikan", ujarnya.

Menambahkan hingga kami melakukan Aksi hering bersama komisi I dijanjikan Akan memanggil kembali untuk menanyakan persoalan pemberhentian 23 Aparat desa tapi Sampe saat ini DPRD tidak ada panggilan malah sibuk keluar Daerah.

"DPRD kabupaten Sula Sudah tidak lagi mengakomodir kepentingan Rakyat sekarang mereka sibuk keluar Daerah hingga kami menilai mereka lemah dalam mengambil kebijakan", Tandasnya.**(im).

Tidak ada komentar