Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

IKABA Gelar Halal BI Halal di Muara Hotel Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ikatan Keluarga Alumni Bandung (IKABA) Melaksanakan Kegiatan Halal BI halal di Muara Hotel Ternate, Senin (16/5...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Ikatan Keluarga Alumni Bandung (IKABA) Melaksanakan Kegiatan Halal BI halal di Muara Hotel Ternate, Senin (16/5/2022).

Agenda kegiatan di buka dengan simbolis ketukan gong, dan di sambut meriah oleh tamu undangan, ketua panitia Samsul Anwar kepada media ini mengatakan, bawa agenda Halal Bi Halal adalah ajang silaturahmi seluruh alumni mahasiswa yang berasal dari Bandung .

" Kegiatan Halal Bi Halal adalah ajang silaturahmi Alumni mahasiswa bandung agar saling kenal yang senior kenal yang junior dan yang junior kenal senior dan bisa juga di sisipkan sering gagasan", kata samsul


Terpisah, Gajali Abdul Muthalib, salah satu pendiri Himpunan Pelajar Maluku Utara, ketika di wawancarai oleh awak media dirinya mengatakan bahwa, sebelum di bentuknya IKABA pada awalnya adalah HIPMU organisasi yang waktu itu di bentuk pada 10 januari 1993, yang menghimpun seluruh mahasiswa Maluku Utara yang kuliahnya di Bandung.,ujarnya.

 " HIPMU di bentuk dari proses generasi ke generasi HIPMU juga terlibat dalam perjuangan aktifitas menuntut pemekaran Provinsi Maluku Utara dan teman teman HIPMU punya peran di situ, setelah mereka lulus kuliah balik ke daerah kami bentuk IKABA jadi IKABA itu lebih luas dari HIPMU dan menghimpun seluruh Alumni dari alumni mahasiswa di Bandung", pungkasnya.

Tidak hanya itu adapun Fahri Djadid ketua umum IKABA. Ia juga mengatakan bahwa Visi dari Halal Bihalal adalah memperkuat tali kekeluargaan dan bisa berupaya untuk bersinergi dengan pemerintah,dan akan selalu aktif dalam agenda sosial,

" IKABA akan selalu menjadi mitra pemerintah dan InsyaAllah acara Halal Bi Halal akan selalu di agendakan setiap tahun dan IKABA terus aktif dalam kepedulian sosial bersama dengan seluruh alumni IKABA" tutupnya.**(Ab)

Tidak ada komentar