Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dua Tahun Menderita Penyakit Tulang, Kardawi Butul Uluran Tangan Dermawan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Derita penyakit nyeri tulang dialami seorang remaja Kardawi Ngongano (17) asal Desa Limau Kecamatan Galela Utara ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Derita penyakit nyeri tulang dialami seorang remaja Kardawi Ngongano (17) asal Desa Limau Kecamatan Galela Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) selama dua tahun membutuhkan bantuan para dermawan. Kardawi diketahui berasal dari keluarga tidak mampu.

Tokoh Muda Galela Muhammad Kacoa mengatakan saat ini, Kardawi yang baru berusia 17 tahun itu, harua menanggung sakit atas penyakit nyeri tulang. Orang tua Kardawi yang hidup hanya mengandalkan petani buruh itu, tak mampu berbuat untuk menyelamatkan anaknya dari penyakit tersebut, lantaran faktor ekonomi sehingga tidak mampu membiayai pengobatan medis,"

Mereka sangat membutuhkan keselamatan hidup sakit sudah kurang lebih dua tahun riwayat sakit nyeri tulang sampai tidak bisa jalan lagi," Ungkap M Kacoa Sabtu (21/05).

M Kacoa menjelaskan bahwa kondisi fisik Kardawi saat ini, sangat memprihatin. Betapa tidak tubuh Kardawi sangat kurus, dan itu membutuhkan penyelamatan dengan pengobatan medis. Namun orang tua kardawi tidak bisa berbuat apa apa, sebab biaya pengobatan yang begitu tinggi tentunya sangat memukul perasaan orang tua Kardawi, meski begitu orang tua Kardawi terus berusaha mengumpulkan recehan rupia dari hasil keringat," Kini harapan keselamatan dan masa depan Kardawi bergantung pada uluran tangan dermawan untuk bisa membantu pengobatan medis Kardawi," Akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar