Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PC IMM Kota Ternate Salurkan Bantuan Ke Masjid Nur Muhammad Desa Ngidiho

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Ternate menyalurkan bantuan untuk mesjid Nur Muhammad...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Ternate menyalurkan bantuan untuk mesjid Nur Muhammad Desa Ngidiho Kecamatan Galela Barat, yang terdampak bencana Gempa bumi beberapa pekan lalu, gempa tersebut mengakibatkan Masjid tersebut rusak berat dan di bangun Masjid Darurat.

Penyerahan bantuan berupa Cat 25 kg 5 kaleng, dan semen 30 sak, Untuk mesjid Nur Muhammad Desa Ngidiho Kecamatan Galela Barat Kabupaten Halmahera Utara.

"Bantuan ini dari IMM Kota Ternate, yang melakukan aksi  kemanusiaan, di beberapa titik di Kota Ternate, aksi ini berlangsung selama 3 malam"ucap Sandi Naim Pengurus PC IMM Kota Ternate, Jumat (29/4)

Sandi mengatakan, mahasiswa terbaik adalah mereka yang membawa perubahan positif bagi sekitarnya. Olehnya itu terjadi masalah sosial di Daerah merupakan tanggung jawab bersama.

"Alhamdulillah semua ini atas kerjasama PC IMM Kota Ternate dan masyarakat yang masih memiliki rasa kepedulian sehingga galang dana berjalan lancar, dan kami bisa memberikan bantuan"jelasnya 

"Kami juga turut berduka atas terjadi gempa di Galela. insya Allah kami selalu berdoa semoga gempa bumi tidak terulang kembali. semoga bantuan ini bermanfaat atas proses pembangun"sambungnya 

PC IMM Kota Ternate juga berterima kasi terhadap masyarakat Kota Ternate yang sudah memberikan sumbangan terhadap masyarakat yang terdampak bencana.

"Bantuan ini juga tidak terlepas dari masyarakat Kota Ternate yang telah menyumbang dan mempercayai terhadap kami"tuturnya.**(jk)

Tidak ada komentar