Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Panitia Pemilihan BPD di 5 Desa Kecamatan Sula Barat, Diminta Masukan Laporan Resmi Panitia

SANANA, KoranMalut.Co.id - Panitia pelaksanaan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tingkat Kecamatan dan Desa, diminta segera masukan...


SANANA, KoranMalut.Co.id - Panitia pelaksanaan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tingkat Kecamatan dan Desa, diminta segera masukan laporan resmi ketetapan hasil pemilihan BPD di lima Desa Kecamatan Sulabesi Barat Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul).

Hal itu disampaikan langsung oleh Kabag Pemerintahan, Suwandi H.Gani, kepada KoranMalut.Co.id saat ditemui diruangan kerjanya, Jumat (8/04/22) kemarin.

Suwandi mengungkapkan, pelantikan BPD akan dilakukan, hanya saja sampai saat ini belum ada laporan resmi dari panitia pelaksana wilayah setempat.

"Sejauh ini kami masi menunggu laporan secara resmi dari panitia setempat agar ada kejelasan proses SK dan bisa melakukan pelantikan.

Dengan begitu, kata Suwandi, panitia pelaksanaan pemilihan BPD baik Kecamatan maupun Desa di lima Desa Kecamatan Sulabesi Barat, diminta untuk segera masukan laporan secara resmi.

"Mengingat bicara birokrasi adalah bicara administrasi, maka perlunya panitia setempat segera masukan laporan resmi, dengan begitu segala urusan bisa ditindak lanjuti dengan baik, sehingga proses SK dan Pelantikan bisa dilakukan", tutupnya. (ikd)

Tidak ada komentar