Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lapas Perempuan Ternate Razia Seluruh Kamar Napi

TERNATE, KoranMalut.Co.Id  - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Ternate, melakukan penggeledahan di kamar Warga Binaan Pemasya...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id  - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Ternate, melakukan penggeledahan di kamar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) atau Narapidana (Napi).

Dalam penggeledahan LPP  berkoordinasi dengan Komando Rayon Militer (Koramil) dan Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Ternate lakukan razia dalam rangka Pemasyarakatan Bersih-bersih di Lingkungan Satuan Kerja menyongsong Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP)ke-58 Tahun 2022.

Peringatan HBP ke-58 Tahun 2022 menjadi sebuah momentum penting bagi jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan melalui 3 (tiga) Kunci Pemasyarakatan Maju +1 yaitu Deteksi Dini Keamanan dan Ketertiban, Berantas Narkoba, Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum dan Back To Basics.

Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) dan pegawai juga dilibatkan dalam Kegiatan razia kamar hunian yang di pimpin langsung oleh Kepala Lapas Perempuan Kelas III Ternate, Nona Ahmad. 

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagai langkah untuk memutus rantai penularan Covid-19, kegiatan penggeledahan dilaksanakan sesuai dengan SOP, semoga kegiatan kita dilindungi oleh Allah SWT,” kata Kalapas Nona Ahmad. Senin (18/04).

Nona menambahkan, hasil dari giat Pemasyarakatan bersih-bersih di Kamar hunian Napi tidak di temukan Handphone maupun narkoba, tapi beberapa benda yang di larang masuk ke dalam lapas berhasil di amankan oleh petugas.

“Ada temuan barang terlarang, untuk Handphone dan Narkoba tidak ditemukan,” pungkasnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar