Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kantor DPRD Taliabu. Siap Diresmikan Besok, Supraitno ini Atas Sport Semua Pihak

TALIABU, KoranMalut.Co.Id -  Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, bakal meresmikan gedung baru Kantor DPRD di wilayah...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id -  Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, bakal meresmikan gedung baru Kantor DPRD di wilayah setempat pada Kamis (21/4/22) besok.

" Kepala Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang PU-PR kabupaten Pulau Taliabu. Supraitno SE. Mengatakan, kantor DPRD Taliabu saat ini sudah tuntas dibangun dan akan diresmikan pada Kamis 21/4/2022 besok. oleh Bupati dan Wakil Bupati Aliong Mus dan Pak Ramli, Jelas menantu wakil bupati Ramli itu. Pada media ini melalui via telepon.

" Dijelaskan, Program prioritas di bidang infrastruktur pada periode kedua pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus – Ramli (AMR) satu per satu mulai dituntaskan pada periode kedua saat ini.

" Penyelesaian gedung kantor DPRD yang menelan anggaran miliaran ini atas suport semua pihak meskipun daerah Kabupaten Pulau Taliabu sering dibenturkan dengan masalah keterbatasan anggaran untuk merealisasikan dan atau menjawab pembangunan di daerah ini, Tuturnya.

"Perlu diketahui, Agenda peresmian tersebut sekaligus dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan jajaran pemerintah daerah dan juga unsur Forkopimda di lingkungan Pemkab Taliabu.

" Suprayidno juga menambahkan, usai gedung tersebut diresmikan, selanjutnya para anggota DPRD akan langsung berkantor di Kantor baru tersebut.**(fr).

Tidak ada komentar