Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Harga BBM Jenis Pertalite Kecamatan Morotai Utara Mulai di Pantau

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kecamatan Morotai Utara mulai pantau serta menertibkan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Pertalit...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah Kecamatan Morotai Utara mulai pantau serta menertibkan Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Jenis Pertalite dan BBM Jenis Pertamax.

Hal tersebut, di pantau serta melakukan penertiban mulai dari Desa Bido sampai dengan Desa Gorua, wilayah Kecamatan Morotai Utara, kab pulau morotai Malut, pada Senin (25/04/2022) 

Hadir dalam rombongan pantauan dan  penertiban harga BBM di antaranya Camat Morotai Utara, Ridwan Bilo beserta stafnya dan Anggota Polsek Morut, Bripka Abdul Rahim. 

Camat morotai utara Ridwan Bilo, melalui Kepala Bagian Humas dan Kominfo Setda Morotai, M. Takdir Abd Azis, juga mengungkapkan  bahwa saat pelaksanaan penertiban harga BBM, masih ditemukan harga BBM jenis pertalite Rp. 12.000 sampai Rp. 14. 000 perliter.

Selain itu, BBM jenis pertamax, produsen masih menjual dengan harga senilai Rp. 15.000 perliter., Sambungnya.

Sementara dalam penertiban tersebut belum dilakukan penyitaan, hanya diberikan Teguran Keras agar penjualan bahan bakar minyak di pasarkan harga sesuai dengan surat edaran dari Pemda Pulau Morotai."

Sekedar mengetahui pula bahwa penjual BBM berada di kios-kios menyambut dengan sangat baik dan berjanji akan menjual BBM dengan harga yang di tetapkan di surat edaran Pemda Pulau Morotai.**(jk)

Tidak ada komentar