Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Giat Mendorong Program Aspirasi, Alien Mus Terus Salurkan Bantuan Program Reses DPR RI di Malut

Alien Mus: Angota DPR RI Komisi IV/ Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Jelang satu periode sebagai legislat...

Alien Mus: Angota DPR RI Komisi IV/ Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Jelang satu periode sebagai legislator perwakilan rakyat Senayan provinsi Maluku Utara (Malut), Srikandi DPR RI dapil Maluku Utara sukses melaksanakan program aspirasi masyarakat dengan mendorong berbagai bantuan yang ada di komisi 1V DPR. RI di provinsi Maluku Utara.

Alien Mus anggota DPR RI dapil Maluku Utara yang juga ketua DPD Golkar provinsi Maluku Utara itu di anggap berhasil mendorong program reses untuk aspirasi masyarakat Maluku Utara.

Program reses puluhan bahkan ratusan bantuan yang tersalurkan di provinsi Maluku Utara di beberapa kabupaten kota itu sungguh sangat efektif dan efesien untuk masyarakat di provinsi Maluku Utara (Malut).

Janji untuk mendorong festival kampung nelayan, alien juga konsisten mendorong untuk wujudkan iven kampung nelayan di kota Tidore kepulauan provinsi Maluku Utara yang diselenggarakan di kampung Tomalou atau keluaran tomalou kota tidore.

Berkat kordinasi antara senator senayan dan pemerintah provinsi Malut melalui dinas kelautan dan perikanan akhirnya kegiatan dapat terselengarakan dengan baik, ujar Alien.

Selain itu di komisi IV DPR RI juga menyalurkan bantuan poker aspirasi melalui dinas pertanian dan badan ketahanan pangan provisi Maluku Utara  yang tersebar di 10 kabupaten kota yakni beberapa kabupaten kota, berhasil tersalurkan ratusan bahkan ribuan kelompok tani yang terjaring sebagai penerima bantuan berupa alat dan bibit pertanian.

Bantuan program reses yang terdiri dari kelompok Tani, kelompok nelayan, serta beberapa bantuan lain yang di salurkan melalui kementerian lingkungan hidup (KLH) melalui dinas lingkungan hidup di kota Ternate ini sangat membantu dinas terkait pemerintah kota Ternate salah satunya sarana pengangkutan sampah beberapa unit di berikan oleh Alien Mus kepada walikota ternate pada tahun 2021 yang lalu.

" M.Tauhid Soleman walikota kota Ternate beberapa bulan yang mengapresiasi sosok anggota DPR RI dapil Maluku Utara Alien Mus yang telah mendorong program bantuan pertanian dan lingkungan hidup untuk masyarakat kota Ternate," Kita Doakan ibu Alien Mus agar tetap sehat dan sukses selalu, karena beliau sangat perhatikan masyarakat kota Ternate terutama pada kelompok petani dan nelayan"., Ujar orang nomor satu di kota Ternate.

Harapan masyarakat Maluku Utara terus berjuang dan berkarya untuk kepentingan masyarakat Maluku Utara.**(red).

Tidak ada komentar