Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

BKR Bagi 1100 Paket Takjil Ramdan Kepada Warga Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Keluarga Besar BKR (Basudara Kieraha) mendistribusikan 1.100 paket takjil gratis Ramadhan untuk Masyarakat peng...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id – Keluarga Besar BKR (Basudara Kieraha) mendistribusikan 1.100 paket takjil gratis Ramadhan untuk Masyarakat pengguna jalan, roda dua dan roda empat bertempat di Jalan Sultan M. Djabir Sjah depan Landmark Kota ternate, Kamis (18/04/22)

Ketua BKR Yusup Amin memaparkan, ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran dibagikannya takjil gratis Ramadhan ini.

Menurutnya, program pembagian takjil gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 selama ibadah puasa Ramadhan. "Selain paket takjil, kami juga berinisiatif untuk membagikan paket pangan bagi masyarakat," ucap yusup

Yusup Amin mengatakan, pihaknya juga menerima bantuan untuk nantinya akan disalurkan kepada yang membutuhkan. 

"Karena itu kami membuka kesempatan kepada para dermawan untuk bisa membantu meringankan beban saudara-saudara kita dengan menginfaqkan sebagian rezeki untuk masyarakat yang membutuhkan," jelas Yusup.

Berdasarkan pantauan dilokasi pembagian Takjil gratis Keluarga Besar BKR (Basudara Kieraha) berdekatan juga dengan pembagian Takjil gratis DPC Partai Gerindra Kota.**(red).

Tidak ada komentar