Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sekretaris MPC PP. Pultab Apresiasi Terobosan Kadis PUPR Supraitno

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pulau Taliabu, mengapresiasi kinerja dan terobosan...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pulau Taliabu, mengapresiasi kinerja dan terobosan kepala dinas pekerjaan umum dan penataan ruang PU-PR pulau taliabu supraitno SE. 

Sekretaris MPC PP Pulau Taliabu, Dedi Jakaria, kepada media ini jumat (11/3/22). menuturkan, langkah dan terobosan yang dilakukan kepala dinas PUPR itu perlu kita apresiasi, karena sukses lobi dana alokasi khusus DAK dari pemerintah pusat sebesar Rp 10 miliar lebih untuk pembangunan jalan penghubung dua kecamatan  yakni kecamatan tabona dan kecamatan taliabu timur selatan (Tabona-Sofan) saat ini. 

" Dijelaskan. Menantu wakil bupati Ramli yang biasa disapa bang ino itu, sangat giat turun di lokasi pekerjaan dan memantau langsung proses pekerjaan sehingga 

persoalan-persoalan  terjawab dan memberikan solusi serta kerja nyata yang diedukasi oleh beliau," tutur Sekretaris MPC PP. 

Lebih lanjutnya, Dinas PUPR Pulau taliabu juga dinilai telah menerapkan kebijakan yang baik sesuai dengan diharapkan masyarakat selama ini. 

Seperti diketahui,  pada tahun 2022 ini. Pemerintah daerah pulau taliabu melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang PU-PR telah mengangarkan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah pesisir selatan.

Yakin jalan rabat beton untuk Loseng - sofan 10 Km, untuk Kecamatan Tabona jalan rabat beton dari Fayau Nana sampai ke Peling Padodong 5 Km, Tabona-Sofan 5,3 KM dari dana DAK. Pencado -Tabona 2,7 KM juga Dana DAK, dan jalan dari Kilo - Pencado lapen 3,2 Km bersumber dari DAU.

Ia juga menambahkan, kami secara institusi majelis pimpinan cabang MPC pemuda pancasila kabupaten pulau taliabu sangat mendukung kinerja dan program pemerintah daerah dibawa kepemimpinan Aliong mus Ramli (AMR) di periode kedua ini. Tuturnya**(fr).

Tidak ada komentar