Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Satpol PP Gelar Upaca Pembaretan Anggota Baru

TOBELO, KoranMalut.Co.Id -  Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar upacara pembaretan penanggal...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id -  Satuan polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) menggelar upacara pembaretan penanggalan tanda latihan bagi anggota baru Satpol PP Halut. Bertempat Mabes Satpol PP. Rabu (23/03) pukul 16.30 wit.

Hadir dalam upacara itu Sekretaris Daerah (Sekda)  Halut  E.J. Papilaya, Kasatpol-PP Halut Muhammad Kacoa, Sekertaris Satpol-PP Halut Noce Sikunyir, Para Kepala bidang Satpol-PP Halut, Para Kasie Satpol-PP Kab Halut, Para Staf Satpol-PP Halut dan anggota Para Praja Baru. Susunan upacara yakni Dua Pelaton Praja Baru, Satu Regu Dalmas dan satu regu ASN.

Kasatpol PP Halut Muhammad Kacoa mengatakan, Melalui kegiatan penyamatan baret ini, merupakan suatu orientasi dalam Pemda Halut untuk memberikan dampak terhadap Aspek Outdoor atau Teritori dalam penugasan serta penguasaan terhadap lingkungan. Artinya gerakan terkait penegakan regulasi harus tau dengan mematangkan faktor lingkungan, sehingga kepekaan terhadap lingkungan harus diperhatikan dengan kenyataan fakta dilapangan,"Dengan dilaksanakan kegaitan Penyamatan Baret itu bertanda bahwa Baret yang sudah ditancapkan merupakan sebuah pencapaian atau Mahkota bagi saudara saudara terhadap berbagi aspek yang suda dilakasanakan," Ujar Kacoa.

Lanjut ia, Dampak lain dari kegiatan Penyamatan Baret ini, bahwa anggota baru dapat memberikan dampak dalam Aspek Indor. Orientasi tugas ada dalam sebuah cakupan kerja dengan apa yang dilakukan, secara perencanaan, teroganisir dan terkontrol untuk dimatangkan kembali dalam satu kelembagaan kantor. Bahwa ada perencanaan Kerja yang dilaksanakan berdasarkan Regulasi dan memastikan apa direncanakan berjalan dengan baik,"Dengan adanya pemasangan pemasangan Baret yang dilaksanakan pada Hari ini dengan demikian saudara saudara memiliki potensi diri, kemampuan management penugasan dan kemampuan terhadap kepekaaan dalam sebuah kawasan cakupan Kerja," Jelasnya.

Terpisah Sekda Halut Erasmus Jhosep Papilaya menuturkan, Adaptasi kerja  menjadi bagian kerja yang sangat penting jika dikomandoi oleh Kepala Satpol-PP,  sehingga Satpol-PP kita terus terangkat dengan suatu pencapaian yang luar biasa,"Ucapan terimakasih kami Pemerintah daerah kepada jajaran Satpol-PP atas Pencapaian kerja, Diharapkan Kepada saudara yang baru dilaksanakan pembaretan dalam tugas dan tanggung kerja dapat ditingkatkan dalam kerja lapangan dan cakap dalam kelembagaan kerja kita kedepan,"Akhirinya.**(red/km).

Tidak ada komentar