Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Brimob Kupa-Kupa Gelar Baksos di Desa Togoliua

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Personil Kompi 1 Yon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Utara, Rabu (23/03/2022), melaksanakan kegiatan bakti s...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Personil Kompi 1 Yon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Utara, Rabu (23/03/2022), melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di desa Togolioa Kecamatan Tobelo Barat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) tepatnya di rumah ibadah.

Dimana kegiatan tersebut juga sebagai upaya dalam membangun silaturahmi antar personil Brimob dan masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan langsung Personil Kompi 1 Yon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Utara langsung dipimpin  Wadanki Iptu Maks Manolang, S.E., dengan melaksanakan baksos di Mesjid Jami Al-Mujahirin Desa Togoliua Kecamatan Tobelo Barat. 

Komandan Kompi 1 Yon A Pelopor AKP Mahrus Munir Mewakili Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Utara Kombes Pol Muhamad Erwin, SH., oleh Komandan Kompi 1 Yon A Pelopor AKP Mahrus Munir menyampaikan, kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Satuan Brimob Maluku Utara termasuk jajaran Kompi 1 Yon A Por di Kupa-kupa melaksanakan kegiatan Bakti Sosial ke rumah ibadah (Mesjid). 

"Kegiatan baksos ini sediri merupakan bagian dalam upaya mempererat tali silaturahmi antara Personil Brimob dengan masyarakat sekitar," jelasnya. 

Dijelaskannya, bahwa Brimob sendiri adalah bagian dari masyarakat. Selain itu, kegiatan yang dilakukan untuk bagaimana memupuk persaudaraan serta menciptakan kebersamaan ditengah masyarakat.

 "Langkah ini merupakan wujud kepedulian Satuan Brimob Polda Malut serta upaya dalam menjalin silaturahmi serta bagaimana Brimob juga secara langsung dapat berbaur dengan masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan secara bersama untuk  menciptakan areal ataupum tempat ibadah yang bersih dan nyaman," ucapnya.**(gf).

Tidak ada komentar