Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pengkab IPSI Halbar Menggelar Seleksi Menuju Popda X Halteng

HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Panitia Pelaksana Seleksi Pengurus Kabupaten ikatan Pencak Silat Indonesia Halmahera Barat (PENGKAB IPSI) melaksa...


HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Panitia Pelaksana Seleksi Pengurus Kabupaten ikatan Pencak Silat Indonesia Halmahera Barat (PENGKAB IPSI) melaksanakan seleksi di cabang olahraga Pencak Silat untuk menuju Pekan Olahraga Pelajar Daerah 10 (POPDA X) yang di gelar di Halmahera Tengah.

Pelaksanaan Seleksi di selenggarakan 2 hari di ruang Aula kantor Disperindag halbar, pada saat pembukaan kemarin tgl 21 Maret 2022 di hadiri oleh, kepala-kepala sekolah Menengah atas dan menengah pertama serta Pengurus IPSI Halmahera Barat. 

Seleksi Pencak Silat di ikuti oleh  2 perguruan yaitu Perguruan Fajar Putih Halbar dan Perguruan PO Sinar Putih. Serta 2 Club' Olahraga, Atlit Silat Perguruan Fajar Putih terdiri dari SMKS Fomarimoi Halbar, SMK N 1 Halbar, SMP Pabos, Serta Mts dan MA Muhammadiyah Pabos. Perguruan PO Sinar Putih dengan Club' Spensa serta Club' Smansa Halbar.

Seleksi yang di gelar 2 hari ini sebanyak 45 Partai dan di ikuti oleh 58 Atlit Silat dari 2 Club' Olahraga dan 2 Perguruan. Pertandingan Babak penyisihan sebanyak 18 partai, Babak Semi Final sebanyak 15 Partai dan di babak Final sebanyak 12 Partai.

Hasil pertandingan seleksi cabang Olahraga Pencak Silat  Kategori Tanding hari ini :

Kelas A Putra : SUWAHDA GUNAWAN

Kelas A Putri : NURASDIAN AMIR

Kelas B Putra : M ALWIN ZAINUDDIN

kelas B Putri : MULYANI ISBAT

Kelas C Putra : APRISAL MUSWAR

Kelas C Putri : BADRIAH M TUHUREA

Kelas D Putra : M AZHARY HI UMAR

Kelas D Putri : ANDRIYANI TRI WULANDARI

Kelas E Putra : M GALANG ALFAZRI

Kelas E Putri : JULIYANTI HAPSARI

Kelas F Putra : WAHYUDI

Kelas F Putri : PUTRI FINEANGLE KAEHE

Kelas G Putra : AGUNG MUHAIMIN

Kelas H Putra : M REZA B.S.A

Kelas I Putra : HAMDANI APRIANTO.

Kategori Tunggal 

Putra : M AZHARY HI UMAR

Putri : PUTRI SYAKILLA.

Tidak ada komentar