Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bibir Pantai Jababeka Morotai Kini di Kunjungi Para Wisatawan

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Minat masyarakat yang menjadikan tempat alternatif berwisata di Pantai Jababeka Morotai yang berlokasi Desa Jua...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Minat masyarakat yang menjadikan tempat alternatif berwisata di Pantai Jababeka Morotai yang berlokasi Desa Juanga di bawa payung Kabupaten Pulau Morotai, Provinsi maluku Utara.

Hal tersebut dalam pantauan media ini bertepatan dengan hari libur arena pantai  Jababeka Morotai kini di kunjungi oleh puluhan para wisatawatan Warga lokal dari kecamtan mototai selatan barat dan warga Juanga.,minggu (13/03/22).

"Beragam Wisatawan yang hadir ada dari  Morotai selatan barat Desa tiley kini berkunjung merayakan kemenangan salah satu kades terpilih yang biasa di sapa para milenial Ato kini membawa para dukungannya untuk berlibur di bibir pantai juanga.

Puluhan wisatawan menikmati bibir pantai dengan melaksanakan makan bersama rekan-rekannya namun sedikit melihat peristiwa kebakaran di samping PT Jababeka 

Sekedar mengetahui PT Jababeka kabupaten Pulau Morotai yang berdiri pada tahun 2012 ini menjadi kunjungan para wisatawan lokal beragam desa untuk menikmati indah pantai pasir putih.**(jk).

Tidak ada komentar