Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kadiv Pemasyarakatan Kunker ke Pemkab Halmahera Tengah

HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Divisi Pemasyarakatan (Div Pas) Kemenkumham Maluku Utara, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pemerintah Kabup...


HALTENG, KoranMalut.Co.Id - Divisi Pemasyarakatan (Div Pas) Kemenkumham Maluku Utara, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Tengah, dalam rangka mempererat Sinergitas serta Kolaborasi.

Kadiv Pas Kemenkumham Maluku Utara, Lili bersama Kepala Bidang Pembinaan Ti dan kerjasama Jumadi serta Pejabat Eselon IV Divisi Pemasyarakatan itu disambut langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten  Halmahera Tengah Yanto M. Asri, S.Pd, didampingi para staf ahli, karena Bupati dan Wakil Bupati sedang berada di luar daerah. 

Dalam Pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini, Sekda Halmahera Tengah menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Ibu Kadiv Pas bersama Tim, serta mengapresiasi Kinerja Tim Kanwil Kemenkumham Maluku Utara sehingga program yang disampaikan oleh Tim bisa kita sampaikan ke Bupati dan Wakil Bupati.

“Untuk peningkatan sarana prasarana Rumah Tahanan Negara (Ruta) Weda khususnya pada pagar kantor, dan Akses jalan aspal dari jalan umum ke lobby, ini pada prinsipnya coba kami koordinasikan dengan pada Bapak Bupat/Wakil Bupati, selaku pemegang kendali di Daerah,” ucap Yanto.

Sementara itu Lili dalam kunjungan perdananya juga menyampaikan banyak terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Sekda beserta staf ahli kantor Bupati Halmahera Tengah beserta jajaran, atas pertemuan ini. Tentu pihaknya sangat berharap agar program yang sudah programkan oleh pihak Rutan ini tentu harus kita dorong bersama-sama.

“Kita harus dorong bersama agar tercipta layanan yang maksimal kepada masyarakat, khususnya kenyamanan pada warga Binaan yang ada di dalam Rutan Kelas IIB Weda,” harapnya.

Lili menambahkan, dirinya baru tiga hari melaksanakan tugas dirinya sudah membuka jalur koordinasi ke Pemerintah Daerah dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pemasyarakatan.

“Saya juga telah bertatap muka langsung dengan WBP yang ada di Rutan Kelas IIB Weda. Tentu saja memberikan pengarahan terkait kewajiban dan hak-hak WBP yang ada di dalam Rutan,” pungkasnya.**(red/tim).

Tidak ada komentar