Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bawah Narkoba, Pria 25 Tahun di Ringkus Polisi

TERNATE, KM - Tim Opsnal unit 1 subdit 2 Ditresnarkoba Polda Malut bersama tim operasi pekat Kie Raha berhasil mengamankan seorang pelaku pe...


TERNATE, KM -
Tim Opsnal unit 1 subdit 2 Ditresnarkoba Polda Malut bersama tim operasi pekat Kie Raha berhasil mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan Narkoba dengan Inisial MR alias Rizal (25). Senin (28/3/22) pukul 21:15 Wit.

Penangkapan Pelaku ini bermula dari Laporan Masyarakat bahwa akan adanya transaksi Narkoba di diseputaran kel. Indonesiana Kota Tidore, Berdasarkan informasi tersebut kemudian tim gabungan yang dipimpin oleh AKP UMAR KOMBONG S.H bergerak menuju ke lokasi dan benar adanya bahwa di TKP ada seseorang yang mencurigakan sedang mengendarai sepeda motor kemudian tim langsung melakukan penangkapan.

Dari penagkapan tersebut ditemukan barang bukti berupa 1 sachet kecil Narkotika diduga jenis ganja dengan berat bruto 1,29 gram di dalam pembungkus rokok Sempurna yang dikuasai terlapor.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil S.I.K saat dikonfirmasi Membenarkan hal Tersebut bahwa telah dilakukan penangkapan Kepada seorang warga di kel. Indonesiana Kota Tidore karena Penyalahgunaan Narkoba.

"Untuk Tersangka dan Barang bukti sementara di amankan di Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Malut untuk dilakukan Pemgembangan lebih lanjut" ucapnya.

Tambahnya, Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat Maluku Utara untuk menjauhi Narkoba, karena Memakai dan mengedarkan barang tersebut merupakan Pidana, Mari kita Jaga Maluku Utara ini agar tidak ada lagi Peredaran Narkoba.**(red/tim).

Tidak ada komentar