Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rotasi Jabatan, Kapolda Malut Pimpinan Sertijab Kapolres Kepulauan Sula

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K, memimpin serah terima jabatan Kapolres Kepulauan Sula, ...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K, memimpin serah terima jabatan Kapolres Kepulauan Sula, bertempat di Aula Kieraha Polda Malut dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, Jumat (25/02/22)

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolda Malut Brigjen Pol. Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si, Irwasda Polda Malut Kombes Pol Eko Trisnanto, PJU Polda Malut dan Kapolres Ternate serta kapolres yang berganti.

Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin, S.I.K, melalui Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol Michael Irwan Thamsil S.I.K menjelaskan  sertijab ini berdasarkan surat telegram Kapolri yang di tandatangani oleh As SDM dengan Nomor : ST/166/I/KEP./2022, tertanggal 24 Januari 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polri.

“Proses mutasi jabatan itu hal yang biasa dan merupakan regenerasi dalam sebuah organisasi untuk mencapai suatu tujuan organisasi” ujar Kabidhumas

Adapun, kapolres yang berganti yaitu jabatan Kapolres Kepulauan Sula yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Herry Purwanto, S.H., S.I.K., M.I.K. ke AKBP Cahyo Widyatmoko, S.H., S.I.K., M.H. sebagai pejabat kapolres yang baru.

Lebih lanjut kabid menambahkan diharapkan para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan memberikan langkah terobosan dan inovasi serta mengetahui job discriptionnya masing-masing, agar dapat mengelola Harkamtibmas yang aman di tengah masyarakat serta penanganan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Harapan Pimpinan kepada Para Kapolres diharapkan agar menambah kontribusi yang baik bagi Organisasi dan keamanan di Wilayah Hukum Jajaran Polda malut sehingga bisa mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta kondusif,” tutupnya**(red)

Tidak ada komentar