Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PMI Halut, Gelar Rapat Kerja Dengan Pengurus dan Dewan Kehormatan

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus pers...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera Utara (Halut) melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengurus persiapan Raker Cabang dan membahas beberapa kegiatan PMI Halut dalam penguatan kapasitas organisasi PMI Halut, Kamis (10/02/22).

Hadir dalam rakor tersebut, Ketua PMI Halut Yudhihart Noya, S.Si, MH; Anggota Dewan Kehormatan Decky Tawari; Wakil Ketua Muhammad Kacoa,S.pd; Serta jajaran pengurus PMI Halmahera Utara.

"Pertemuan hari ini, selain membahas beberapa kegiatan dalam waktu dekat dan peningkatan kapasitas serta silaturahmi antara pengurus PMI Halut," ucap ketua.

Ketua juga mengatakan bahwa, rapat tersebut juga membahas beberapa persiapan menjelang Rapat Kerja Cabang PMI Halmahera Utara tahun 2022 yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

"Olehnya itu, diharapkan kepada seluruh pengurus PMI Halut untuk selalu bersama-sama membangun komitmen untuk mewujudkan Visi Misi PMI sebagai organisasi Kemanusiaan dengan berlandaskan pada 7 Prinsip dasar Palang Merah dan Bulan Sabit Merah Internasional", tutup Ketua PMI Halut Yudhihart Noya, S.Si, MH yang juga sebagai Asisten III.

Sementara Anggota Dewan Kehormatan PMI Halut Decky Tawaris, meminta kepada pengurus agar tetap membangun koordinasi dan terus bersinergi dalam setiap program prioritas yang akan menjadi agenda penting.

"Hal ini demi memberikan pelayanan kepada masyarakat Halut baik pelayanan yang menyangkut Kebutuhan Darah ataupun dalam TDB (Tanggap Darurat Bencana)", kata Deky.**(red).

Tidak ada komentar