Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jalan Provinsi di Taliabu Terancam Putus

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Jalan Lingkar Pemerintah propinsi Maluku yang menjadi penghubung warga Pesisir Utara dan Taliabu barat ke Bobon...

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Jalan Lingkar Pemerintah propinsi Maluku yang menjadi penghubung warga Pesisir Utara dan Taliabu barat ke Bobong ibu kota kabupaten Pulau Taliabu terancam putus secara perlahan lahan., Senin,(14/2/22).

Hal tersebut disebabkan Salah satu gorong - gorong di jalur yang berada di Kawasan Desa Kilong Kecamatan Taliabu Barat sudah mulai longsor di sisi kiri - kanan sehingga pengguna kendaraan roda empat yang melintas jalur tersebut harus serba hati-hati.

Amatan media ini akhir pekan kemarin, gorong-gorong di jalan propinsi tersebut mulai longsor disebabkan gorong gorong yang dilakukan masih bersifat sementara alias hanya beralaskan beberapa potong kayu bulat yang dibentangkan pada jalur air lalu ditimbun kemudian diaspal sehingga mudah longsor saat hujan.

Meski demikian, hingga saat ini warga setempat belum mengetahui kapan ancam longsoran yang mengancam terputusnya jalan penghubung Kramat - Bobong tersebut dilakukan perbaikan sebab hingga saat ini belum ada tanda tanda atau petugas teknis dinas terkait yang datang memantau Kerusakan jalan tersebut.

Setiap hujan deras makin longsor sedikit sedikit, tapi kita juga belum tau kapan diperhatikan karena sampai saat ini belum ada pihak yang datang memantau Kerusakan jalan ini" kata Agus pengguna jalan yang mengaku sering mondar mandir jalan tersebut.

Tidak hanya itu, di jalur tersebut pun terpantau salah satu gorong - gorong yang mengancam Keselamatan pengguna kendaraan karena sudah berlubang besar di tengahnya sehingga pengguna kendaraan harus ekstra hati-hati saat melintas.**(fr).

Tidak ada komentar