Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Golkar Kota Ternate Gelar Audit Internal dan Konsolidasi Organisasi

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kota Ternate gelar audit internal konsolidasi organisasi jelang Verfi...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kota Ternate gelar audit internal konsolidasi organisasi jelang Verfikasi Faktual tahapan KPU menuju Pilkada serentak 2024. Dikantor DPD Golkar Kota Ternate kelurahan Stadion Ternate.,Sabtu, (5/2/22).

Audit yang di lakukan oleh DPD 1 Golkar provinsi Maluku Utara di pimpin langsung oleh sekertaris DPD 1 provinsi malut Arifin Djafar dan mewakili ketua DPD Golkar provinsi Maluku Utara Farida Djama serta pengurus DPD lainnya.

Mementum audit yang di laksanakan oleh tim audit DPD Golkar provinsi merupakan sebuah langkah yang sangat strategis dalam rangka kosolidasi infrastruktur sekaligus membinahi admistrrasi serta keanggotaan partai Golkar guna menghadapi beberapa agenda politik nasional di tahun 2024 dan insya Allah partai golkar kota Ternate sangat siap untuk menghadapi agenda politik tersebut, ucap Fuad Alhadi.

Hal yang sama disampikan oleh wakil ketua Bidang pemenang Pemilu Ternate Halbar, yang juga mewakili Ketua DPD Golkar Malut ibu Farida Djama dalam penyampaian saat kegiatan di kantor DPD 1 Golkar,

"Kegiatan ini sesuai dengan instruksi DPP ke DPD untuk melakukan Audit internal seluruh kabupaten kota yang ada di provinsi Maluku Utara., Melalui ketua DPD Golkar Maluku Utara ibu Alien Mus untuk dilaksanakan sesuai dengan petunjuk organisasi partai Golkar.,kata anggota Deprov Malut daerah pemilihan Ternate Halbar Farida Djama.

Setelah itu DPD melakukan Audit semua kelengkapan administrasi partai sesuai dengan ketentuan POnya.

Ketua DPD Golkar Kota Ternate Fuad Alhadi SH, dalam persentasenya menjelaskan dirinya dan seluruh pengurus di jajaran DPD Golkar kota siap melaksanakan apa yang menjadi perintah DPP melalui DPD untuk mengkonsolidasikan dalam rangka pemenangan partai Golkar di tahun 2024, ujar ketua Fuad Alhadi 

Ketua DPD kota Ternate Fuad Alhadi dan didampingi Sekretaris DPD M. Syaiful dan OKK Aburahman Bailusi dan Beberapa pengurus Pimpinan kecamatan (Pimcam) Golkar se-kota Ternate.**(red).

Tidak ada komentar