Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PT NHM Bantu Korban Bencana Alam di Dua Kecamatan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bancana yang dialami masyarakat disejumlah desa yang berada di kecamatan Tobelo Barat dan Kecamatan Tobelo terus ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bancana yang dialami masyarakat disejumlah desa yang berada di kecamatan Tobelo Barat dan Kecamatan Tobelo terus mendapatkan perhatian dari sejumlah pihak yang datang memberikan. Salah satunya bantuan yang diberikan datang dari pemilik PT Nusa Halmahera Minerals (PT.NHM) H. Robert Nitiyudo Wachjo  yang memberikan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako) bagi masyarakat yang terdampak. 

Dimana bantuan tersebut diberikan lewat Ketua Tim Covid-19 PT NHM, Septian, bersama rekan lainnya yang diutus terjun secara langsung ke lokasi bencana guna menyalurkan bantuan sembako tersebut lewat kecamatan Tobelo Barat Marjius Tjuluku.

Septian menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan ke masyarakat korban dilakukan di Tobelo Barat yang disaksikan Dandim 1508/Tobelo Letkol. I Putu Witharsana Eka Putra, Kapolsek Tobelo Selatan Iptu Beri Namotemo dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Halut Abner Manery. 

Dimana bantuan yang diberikan tersebut diantaranya beras 5 Kg sebanyak 100 karung, indomie 50 Dos, gula pasir 100 kg, daun the sebanyak 3 karton, kopi kapal api sebanyak 5 karton, ikan kaleng 4 karton, dan susu nona 100 kaleng. Tak hanya itu, perlengkapan mandi berupa sabun live boy 100 batang, sabun kuning 100 batang, pepsodent 75 gram 100 dos, sikat gigi 100 buah  dan alas tidur baik tikar sebanyak 50 lembar, selimut 100 lembar dan terpal 10 lembar pun diserahkan kepada para korban.**(gf).

Tidak ada komentar