Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Koramil Kao Bantu Buat WC Kantor Desa

HALUT, KotanMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1508-03/Kao Serka Wiher Bira bersama Aparatur Pemerintah Desa secara bergotong royong melaksanaka...


HALUT, KotanMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1508-03/Kao Serka Wiher Bira bersama Aparatur Pemerintah Desa secara bergotong royong melaksanakan kegiatan karya bakti pembuatan WC kantor Desa Parseba Kec. Kao Barat Kab. Halmahera Utara, Rabu (19/1/2022).

Babinsa Serka Wiher Bira mengatakan, kegiatan kerja bakti maupun komsos rutin yang dilakukanya, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

Babinsa punya peran besar dalam membina masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat melalui kegiatan karya bakti. Tidak hanya itu, Babinsa juga punya tugas lain yakni mulai bidang pertanian, pemberdayaan wilayah, termasuk ikut mendorong pembangunan fasilitas umum dan fasilitas untuk ibadah. Melalui kegiatan karya bakti akan terjalin hubungan silaturahmi yang semakin erat dan harmonis antara TNI dengan masyarakat, ujarnya.

Menurutnya, pembuatan jamban yang sehat sangat penting bagi kesehatan masyarakat dan harus mendapat perhatian khusus karena fasilitas seperti jamban, sangat berdampak bagi kesehatan masyarakat sekitar.

Kades Parseba bapak Marten dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kami sangat berterima kasih kepada Babinsa, yang sudah banyak membantu masyarakat dan pemerintah desa. Selain jadi pengayom masyarakat babinsa juga selalu mendukung kegiatan desa, katanya.**(red)

Tidak ada komentar