Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Operasi Pasar Minyak Tanah Murah Jelang Nataru 2022

TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Awal tahun baru PT. Alfaris niaga perkasa pangkalan minyak tanah dan sekaligus transportir BBM melalui PT Ficha...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Awal tahun baru PT. Alfaris niaga perkasa pangkalan minyak tanah dan sekaligus transportir BBM melalui PT Fichaldi sula star selaku agen minyak tanah di kabupaten pulau taliabu telah bekerja sama degan disperindagkop menyalurkan minyak tanah ekstra doping Nataru.

Penyaluran minyak tanah yang dilaksanakan di desa talo pada hari selasa taggal 4 januari 2022 disambut antusias oleh warga setempat mereka sangat berterima kasih dengan adanya bantuan minyak tanah murah yang disalurkan oleh PT Alfaris niaga perkasa melalui Agen minyak tanah PT Fichaldi sula star. 

Mereka juga berharap agar operasi minyak tanah murah ini bisa berkelanjutan tutur salah satu warga desa talo. 

Dari hasil pantauan media ini di sela antrian penyaluran minyak tanah ekstra doping  pemuda asal taliabu ini menyampaikan bahwa penyaluran ektra doping nataru sebanyak 10KL dengan harga 5000/liter  dibagikan di ibu kota kabupaten pulau taliabu, khusunya di desa talo, wayo, bobong dan kilong. 

Ada pun keterlambatan pedistribusian minyak tanah murah tersebut dikarenakan faktor cuaca ektrim, sehingga kantor sabandar sanana mengeluarkan surat pemberitahuan sehingga kapal pengangkut BBM miliknya MT MALINDA PRASETIA tidak dapat berlayar sejak tanggal 27 Desember 2021 sampai 2 januari 2022., Tutur Arifin Hasan Pamurat selaku direktur utama PT. Alfaris Niaga Perkasa.

Salah satu pemuda kelahiran taliabu ini yang di sapa pak Alfaris berharap kedepannya agar minyak tanah ektra doping dari pt pertamina menambahkan kuota khusunya di kabupaten pulau taliabu.**(red).

Tidak ada komentar