Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Mewakili Pemda Pada Musda KNPI, Kadispora Sampaikan Pesan Bupati

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sarno Fokatea, mewakili Pemerintah Daerah membuka Musyawarah Daerah...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sarno Fokatea, mewakili Pemerintah Daerah membuka Musyawarah Daerah (Musda) DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten, Kepulauan Sula (Kepsul), Jumat (14/1/2022) Malam.

Dalam sambutan yang diwakili Kadispora Sarno Fokatea, menyampaikan pesan Ibu Bupati Hj. Fifian Adeningsi Mus, pemuda yang terhimpun dalam satu wadah yakni KNPI maka tentu pemuda harus mampu mengambil sikap serta peran sesuai kapasitas pemuda.

Sarno menyampaikan, Pemuda adalah lider dalam mewujudkan visi dan misi suatu pemerintahan, sehingga pemuda harus berada pada garda terdepan, dan memiliki ide, gagasan dalam rangka mewujudkan program pemerintah daerah untuk sula lebih maju dan sejahtera sesuai dengan visi sula bahagia,"pesannya.

Karena itu, kata Sarno, KNPI dapat bersinergi dengan pemerintah agar bersama sama mewujudkan program percepatan pembangunan di Kepulauan Sula.

" Harapan pemerintah Daerah, KNPI menjadi bagian penting dari kemajuan Sula Bahagia, "ujarnya.

Ditambahkannya, Ia berharap siapapun yang terpilih dalam Musda DPD II KNPI ke-5 ini dapat membawa kelompok milenial yang tergabung dalam KNPI lebih baik, serta menjadi fasilitator dan mediator untuk membawa aspirasi pemuda kepada pemkab kepulauan sula.

siapa saja yang terpilih suda tentunya Pemuda yang mempunyai kapasitas dalam memimpin, serta mempunyai sikap yang tepat. "Yang maju sebagai calon ketua KNPI ini, saya mengharapkan Musda ini bisa berjalan dengan aman dan tertib,” pintanya.

Sekedar diketahui, Hadir dalam Musyawarah DPD II KNPI ke V Kepulauan Sula itu, Wakil Ketua I DPRD Sula, Ahkam Gajali, Kapala BNPB Sula, Buhari Buamona dan Kapala Dinas Pemuda dan olahraga, Sarno Fokatea, serta para pejabat Kepala OPD Kepulauan Sula, seluruh organisasi cipayung plus dan organisasi kepemudaan, serta organisasi sayap partai politik lain,"tutupnya.**(ikd)

Tidak ada komentar