Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Koramil Malifut, Kerahkan Tenaga Bantu Pembuatan Pagar Masjid Al Ikhla

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1508-04/Malifut bersama masyarakat binaannya yang melaksanakan karya bakti membuat pondasi pagar ...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Babinsa Koramil 1508-04/Malifut bersama masyarakat binaannya yang melaksanakan karya bakti membuat pondasi pagar masjid Al Ikhlas Dusun Beringin Desa Tabobo Kecamatan Malifut Kab. Halmahera Utara, Kamis (27/1/2022).

Dalam kegiatan karya bakti Serka Hans Tobaru mengatakan, kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk komunikasi sosial yang memang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat.

Selain itu merupakan bentuk kegiatan sosial yang harus dilaksanakan oleh setiap Aparat teritorial bukan hanya Babinsa, namun seluruh aparat teritorial harus berperan aktif dalam menunjang tugas pokok satuan dalam rangka menjaga kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ujarnya.

Sementara Plh. Danramil 1508-04/Malifut Kapten Inf Indri Kuswanto saat di konfirmasi mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dengan Rakyat, semoga akan selalu terjalin sehingga kemanunggalan TNI bersama Rakyat akan semakin kokoh.

Dengan gotong-royong ini, TNI bersama masyarakat terus memegang teguh tradisi turun-temurun yang menjadi budaya positif yang harus dipertahankan, tuturnya.**(red)

Tidak ada komentar