Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Forum Analisis Publik Sebut ; Benny Laos Bupati Dengan Kinerja Kepercayaan Publik Tertinggi di Malut

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - tentu tak heran jika bupati benny laos pulau morotai terus mendapatkan banjir apresiasi dari sejumlah kalangan, ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - tentu tak heran jika bupati benny laos pulau morotai terus mendapatkan banjir apresiasi dari sejumlah kalangan, baik itu akar rumput sampai di level elit, hal itu tentu tak lain atas capaian yang di lakukan benny laos saat memimpin pulau morotai.

Bisa di bayangkan terhitung sejak 2017-2022. Kebijakan bupati benny laos mulai dari pemenuhan hak dasar masyarakat sampai pada pembangunan fisik yang tersebar di semua titik kecamatan dan desa telah di rasakan dan nikmati oleh masyarakat luas. Terang nya.

Dikatakanya, kepuasaan masyarakat terhadap kebijakan bupati bukan hanya dari masyarakat pulau morotai semata, namun hal itu terlihat saat beberapa kali program benny yang terekspose di media sosial antusias masyarakat juga mulai dari sejumlah daerah, ini menunjukan bupati benny laos sangat di gemari oleh masyarakat atas prestasinya dikabupaten pulau morotai.

Dirinya menambahkan, Meskipun dengan sisa waktu yang ada, bupati benny laos masih terus haus akan program nya, itu terlihat beberapa bulan terakhir ini, bupati dengan segudang prestasi itu, terus menggelontorkan bantuan-bantuan sosial terhadap masyarakat, ini semua di lakukannya tentu tak lain, demi rakyat pulau morotai. tutupnya.**(jk)

Tidak ada komentar