Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ibadah Minggu, Babinsa Koramil Tobelo Ingatkan Warga Patuhi Prokes

HALUT, KoranMalut.Co.Id  - Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Serma Wilmar Bitjoli, Serka Pitter H Fanghoy dan Koptu Roksi Letlora melaksanakan...


HALUT, KoranMalut.Co.Id  - Babinsa Koramil 1508-01/Tobelo Serma Wilmar Bitjoli, Serka Pitter H Fanghoy dan Koptu Roksi Letlora melaksanakan Ibadah Minggu bersama masyarakat Desa Binaan di Gereja Bukit Zaitun Desa Lina Ino Kecamatan Tobelo Tengah Kabupaten Halmahera Utara, Minggu (23/1/2022).

Babinsa Serma Wilmar Bitjoli dalam kesempatan tersebut mengatakan, dalam kegiatan ibadah minggu tersebut di pimpin oleh Pendeta Edison Luang, dalam pelaksanaan ibadah berjalan dengan hikmat serta penuh kasih dan damai. Kegiatan ibadah ini menunjukkan rasa keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, keberadaan Babinsa di tengah-tengah warga binaan dalam ibadah merupakan suatu wujud kepedulian yang harus di laksanakan Babinsa kepada masyarakat adalah bagian dari tugas pokok Babinsa, katanya.

"Sudah menjadi rutinitas bagi Babinsa yang beragama Nasrani setiap hari minggu pagi, selalu melaksanakan kegiatan ibadah di Gereja. Dalam pelaksanaannya, kegiatan ibadah adalah sebagai pembinaan mental spiritual bagi anggota".

Dikesempatan tersebut, kami sampaikan kepada para Jemaat yang Ibadah di Gereja ini untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak apabila keluar rumah ataupun sedang aktifitas di tempat keramaian, ujarnya. 

Sementara Plh. Wadanramil 1508-01/Tobelo Kapten Inf Hadi Talaohu saat dikonfirmasi awak media mengatakan, ibadah minggu yang dilaksanakan Babinsa merupakan bagian kegiatan Mutiara Pattimura sekaligus penerapan PPKM di wilayah binaan. Disamping itu bertujuan untuk membina hubungan dan komunikasi dengan masyarakat, ungkapnya.**(red)

Tidak ada komentar