Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Fajri Ahmad Unggul Suara Terbanyak di Pilkades Ngele-Ngele Kecil Morotai Selatan Barat

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Hasil Pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa Ngele-Ngele Kecil  akhirnya Fajri Ahmad Unggul Suara Terbanyak di P...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Hasil Pemungutan suara Pemilihan Kepala Desa Ngele-Ngele Kecil  akhirnya Fajri Ahmad Unggul Suara Terbanyak di Pilkades Ngele-Ngele Kecil Kecamatan Morotai Selatan Barat Kabupaten Pulau Morotai Pemungutan suara yang berlangsung di Morotai. Rabu (12/01/2022)

Dari jumlah Pemilih yang memberikan suara berdasarkan salinan DPT untuk TPS  Sejumlah 260, Fajri Ahmad (Cakades) berhasil meraup 132, Sedangkan Lawannya, Ismun Kofia no urut 1 mendapatkan 1 Suara dan Firdaus Sibua No Urut 2 berhasil 127 Suara serta Safril Sugi no urut 4 sama sekali tidak mendapatkan suara.


Kepala Desa Terpilih, Fajri Ahmad ,Usai penghitungan suara mengatakan Pilkades ini adalah momentum demokrasi tingkat Desa pertama saya berterima kasih terhadap Warga pendukung dan simpatisan selama ini proses berjalan dengan kerja keras mereka, sehingga bisa memaksimalkan peluang saya terpilih di Suara Terbanyak di Pilkades Ngele-Ngele Kecamatan Morotai Selatan Barat Tahun Periode 2022-2028", ucap Fajri Ahmad.

Bukan hanya itu saja kepala Desa  terpilih Fajri Ahmad juga terima kasi kepada Panitia PILKADES Tingkat Desa, tingkat kabupaten Pulau Morotai dan Kepada Pemerintah Daerah atas pengawalan Demokrasi tingkat Desa terlaksana aman sesuai regulasi serta Harapan kepada pihak penegak hukum agar tetap turut mengawal agar kedepan bisa berjalan tertib aman dan damai, Tutup Kades terpilih desa ngele-ngele kecil Fajri Ahmad.**(jk)

Tidak ada komentar