Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dinkes Taliabu Gelar Vaksinasi Dengan Strategi Baru

TALIABU, KoranMalut.Co.Id -  Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten pulau Taliabu melalui dinas kesehatan (dinkes) bersama tim dokter mabes Pol...


TALIABU, KoranMalut.Co.Id - Pemerintah daerah (Pemda) kabupaten pulau Taliabu melalui dinas kesehatan (dinkes) bersama tim dokter mabes Polri menggelar Kegiatan vaksinasi di Desa Onemay Kecamatan Taliabu Barat laut Kabupaten pulau Taliabu rabu. (5/1/22).

Kegiatan vaksinasi tersebut disemarakkan dengan undian doorprize. Hal tersebut diadakan guna menarik minat masyarakat setempat agar antusias berangkat ke tempat vaksin 

Amatan media ini. kegiatan vaksinasi tersebut yang dihadiri langsung ketua DPRD kabupaten pulau taliabu Meilan Mus dan pimpinan organisasi perangkat daerah OPD dilingkup pemerintah daerah pulau taliabu serta camat dan kepala desa se-kecamatan Taliabu barat laut. 

Strategi yang dipakai dinkes taliabu itu terbilang jitu. bagaimana tidak, hal itu terbukti karena mampu menarik simpati masyarakat dalam melakukan vaksinasi, sehingga capaian vaksinasi di kecamatan taliabu Barat laut saat ini meningkat sejak dilakukan undian doorprize.

Menurut kepala dinas kesehatan Kuraisiya Marsaoly, adanya hadiah atau doorprize menjadi daya tarik warga untuk mengikuti vaksinasi.

Untuk capaian vaksinasi di kecamatan taliabu Barat laut data awalnya di angkat 69 persen ditambah dengan hari ini angkat capaian vaksinasi di kecamatan taliabu Barat laut sudah 82 persen., cetusnya.

Hadiah yang disiapkan dalam gebyar undian doorprize ada sebanyak 7 item (hadiah), diantaranya satu unit Sepeda Motor, Sepeda, Kulkas, Kipas Angin, leptop, mesin cuci, paket umroh., tutup.**(Fr)

Tidak ada komentar