Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halmahera Utara Jadi Pembina Pada Apel Batalyon Satpol PP

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery Jadi Pembina Pada Kegiatan Apel Batalyon Satpol PP yang digelar di lapang...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery Jadi Pembina Pada Kegiatan Apel Batalyon Satpol PP yang digelar di lapangan Upacara Satpol – PP Kabupaten Halmahera Utara. Kamis, (13/1/2022).

Turut hadir pada kegiatan apel tersebut Bupati Halmahera Utara Ir. Frans Manery, Kasatpol-PP Muhamad Kacoa, S.Pdi, Kabag Umum Perlengkapan dan Protokoler Oscar Berto Mene, S.TP, M.AP, Sekretarias Sapol-PP Noce Sikunyir, S.Si, Para Kabid dan Kasie serta para staf dan anggota Satpol-PP.

Dalam arahan Bupati Halmahera Utara menyampaikan “memasuki awal tahun 2022 ini diharapkan kita semua untuk bagaimana harus kerja dengan baik, perlu diketahui bahwa tugas Satpol-PP adalah menjalankan peraturan Pemerintah Daerah, dan juga bersama dengan TNI-POLRI untuk menjaga ketentraman, ketertiban dan kesatuan serta tetap menjaga kebersamaan dalam NKRI. Kita juga harus tetap waspada terhadap bencana yang terjadi, seperti pandemik Covid-19 yang saat ini masih melanda,  dan saat ini kita sudah sampai pada vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun yang pada kemarin tanggal 12 Januari 2021 telah dilakukan pencanangan vaksinasi perdana.  Secara umum vaksin di Kabupaten Halmahera Utara sudah mencapai 74% dan akan kita usahakan sampai mencapai 100%. Untuk tingkat SMP dan SMA kita harus capai sampai pada 75%. Dan beberapa hari Kemarin kita telah dilanda bencana alam gempa bumi pada dua tempat yaitu Kecamatan Tobelo Barat dan Kecamatan Kao Barat, terima kasih kepada saudara-saudara semua yang sudah berpartisipasi dalam menjalankan tugas dalam peristiwa atau kejadian pada gempa tersebut, dan sekali lagi Saya tekankan yaitu kekompakan dan kesatuan itu haru dijaga” tutup Bupati dalam sambutannya.

kegiatan diakhiri dengan foto bersama antara Bupati Halmahera utara bersama seluruh anggota satpol-PP Kabupaten Halmahera Utara.**(gf).

Tidak ada komentar