Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Frans Manery Resmikan Penyalaan Listrik Pulau Tagalaya dan Bubale

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Program Listrik Desa  yang dilakukan oleh PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara Unit Pelak...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Program Listrik Desa  yang dilakukan oleh PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Tobelo terus merambah setiap pelosok di wilayah Kabupaten Halmahera Utara.

Lewat sinergitas yang baik bersama Pemda Halmahera Utara, Kini Masyarakat Desa Pulau Tagalaya, dan Pulau Bobale Kecamatan Tobelo resmi menikmati program tersebut.

Dipusatkan diarea PLN Desa Pulau Tagalaya , Jumat (14/1/2022), peresmian program listrik desa tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Halut Ir.Frans Manery  didampingi Ketua PKK Halmahera Utara Cristina Lesnussa, Manager PT PLN (Persero) UP3 Tobelo Maryudin Saleh, berserta jajaran Pimpinan OPD, Camat Tobelo, Kepala Desa Tagalaya, yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Manager PT PLN (Persero) UP3 Tobelo  Maryudin Saleh, menyampaikan  terimakasihnya atas dukungan  serta kerjasama pemerintah daerah dan  masyarakat Desa Pulau Tagayala dan Desa Bubale sehingga pemasangan penyalaan listrik dapat terealisasi. 

" Kami berharap agar masyarakat dapat menjaga aset ini, sehingga dengan masuknya PLN di dua desa dapat meningkatkan perekonomian masyarakat ", Harapnya.

Dalam sambutannya, Bupati Ir.Frans Manery mengungkapkan rasa bangga dan berbahagia karena dihari ini masyarakat di dua desa kepulauan dapat teraliri listrik PLN.

" Kami berharap di tahun ini 197 desa semuanya telah teraliri listrik PLN ", ungkap Bupati.

Bupati menuturkan Pemkab Halut  terus  berkomitmen untuk selalu membantu PLN dalam melaksanakan program penyalaan listrik desa, dengan tujuan untuk memenuhi segala pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat sekaligus sebagai aksi strategis peningkatan ekonomi masyarakat.

" Semoga masuknya listrik dapat menambah dan meningkatkan perubahan hidup masyarakat dua desa ini ", ucapnya.

Diakhir sambutannya Bupati juga menyampaikan agar mendukung upaya  imunisasi Covid 19 bagi usia 6-11 tahun untuk memperkuat imun tubuh anak anak Halmahera Utara.**(red).

Tidak ada komentar