Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bocah 7 Tahun yang Jatuh di Sungai Wailamo Ditemukan Meninggal Dunia

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Seorang Bocah yang diketahui bernama Sean Falangi (7) yang terjatuh di Sungai Wailamo, Kecamatan Kao Barat Kabup...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Seorang Bocah yang diketahui bernama Sean Falangi (7) yang terjatuh di Sungai Wailamo, Kecamatan Kao Barat Kabupaten Halmahera Utara (Halut) pada Kamis (20/01/22) lalu, resmi ditemukan Team Sar Gabungan sudah tak bernyawa lagi pada Sabtu (22/01/2022). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini dari Kepala Basarnas Ternate Muhamad Arafah bahwa korban ditemukan sekitar pukul 16.30 Wit tim Sar Gabungan yang sedang melakukan pencarian pada koordinat kurang lebih 1.64 Km Arah tenggara dari LKP. Selanjutnya korban evakuasi ke rumah duka di Desa Paseba, Kecamatan Kao Barat. "tepatnya pada pukul 16.50 Wit, Tim SAR Gabungan yang terdiri dari BASARNAS Pos Sar Tobelo, BPBD Halut, TNI AD dan Masyarakat desa Parseba, tiba dirumah keluarga korban dan menyerahkan korban kepada pihak keluarga," jelasnya. 

Diketahui sebelumnya bocah laki-laki asal Desa Parseba tersebut dilaporkan hilang terseret derasnya banjir Sungai Wailamo desa setempat, Kamis (20/1). Dimana  kronologis kejadian bermula saat sekitar pukul 10.00 Wit, korban bersama ibunya pergi ke Sungai Wailamo. Saat itu karena kondisi tepian sungai yang licin membuat korban terpeleset jatuh ke dalam sungai yang sementara mengalami banjir.**(gf)

Tidak ada komentar