Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wakil Bupati Halteng Buka Seminar Hari Ibu

WEDA, KoranMalut.Co.Id - Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, SH., MH, membuka secara resmi Seminar Peringatan Hari Ibu...


WEDA, KoranMalut.Co.Id - Wakil Bupati (Wabup) Halmahera Tengah Abd. Rahim Odeyani, SH., MH, membuka secara resmi Seminar Peringatan Hari Ibu yang diselenggarakan oleh Generasi Berencana (Genre) dengan mengusung tema "Peran Ibu sebagai Pembentuk Karakter Awal Anak" bertempat di Aula PKK, Rabu, (22/12/2021).

Wakil Bupati (Wabup) Abd. Rahim Odeyani dalam sambutannya mengucapkan selamat Hari Ibu Tahun 2021 dan berharap kaum Ibu dan Perempuan di Halmahera Tengah semakin maju dan terus berperan nyata demi suksesnya pembangunan daerah.

Wabup mengatakan Ibu adalah pendidik pertama dan utama bagi anak. "Fungsi Ibu dalam keluarga adalah sebagai pendidik pertama dan utama bagi anak-anaknya. Hal ini sesuai dengan pesan penting ajaran berbagai agama dan hasil kajian ilmiah yang menempatkan seorang ibu dalam keluarga sebagai pendidik" tutur Wabup.

Wakil Bupati melanjutkan, seorang ibu dengan kesadaran yang kuat untuk membina keluarga dan rumah tangga sebagai tempat utama mendidik anak bangsa menjadi berkualitas adalah misi suci kaum ibu yang tak akan tergerus zaman.

Disela-sela acara, Wakil Bupati didampingi Wakil Ketua TP-PKK Ny. Mardia Abd. Rahim, SE. menyerahkan bantuan berupa paket bingkisan kepada para keluarga Inspiratif di Kecamatan Weda. 

Turut hadir Pimpinan OPD terkait, serta Pengurus PKK dan DWP Halmahera Tengah.**(sn).

Tidak ada komentar