Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Wakil Bupati dan Asisten III Buka Musda III PPNI Halut

HALUT, KoranMalut.Co.Id -  Gelar Musda PPNI di Halmahera Utara, Wakil Bupati Muhlis Tapi Tapi dan Asisten III Yudihart Noya wakili bupati Ir...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Gelar Musda PPNI di Halmahera Utara, Wakil Bupati Muhlis Tapi Tapi dan Asisten III Yudihart Noya wakili bupati Ir. Frans Manery Buka Musda ke II di Grendland Hotel Tobelo , Selasa, (24/12/21).

Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan Yudihart Noya membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Ke-III Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Halmahera Utara, di Aula Greenland Hotel Tobelo.

Musyawarah Daerah (Musda) III PPNI Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Dengan tema, "Perawat Bersama Rakyat Menuju Indonesia Hebat", juga dihadiri Ketua PPNI Provinsi Maluku Utara, Ketua PPNI Kab. Halut, Plt Kadis Kesehatan Halut, Para Perawat serta tamu undangan lainnya. 

Dalam sambutannya Yudihart mengatakan, pelaksanaan musda ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan seluruh perawat yang ada di halmahera utara guna membangun dan mengoptimalkan fungsi PPNI sebagai sebuah wadah bagi perawat dalam menyuarakan aspirasinya.,ungkap Asisten III Bupati Halut.

Lanjut Dia, dari data yang ada perawat di Halmahera Utara memiliki jumlah terbanyak diantara profesi kesehatan yang lainnya seperti bidan, dokter, farmasi serta profesi kesehatan lainnya.

"Dari jumlah besarnya profesi perawat yang ada di halut, maka tentu dapat memberikan pengaruh terhadap pembangunan nasional khusus dalam bidang kesehatan", ucapnya. 

Sementara Ketua PPNI Provinsi Maluku Utara, Hj Muchlis Amd. Kep Mengatakan, dalam musda nanti diharapkan kita harus dapat membangun pikiran yang jernih untuk organisasi ini, agar keputusan keputusan yang di di keluarkan lewat musyawarah nanti dapat memberikan kontribusi baik terhadap kinerja PPNI halmahera utara kedepan, tutupnya.**(red).

Tidak ada komentar