Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sekda Halut Hadiri Wisuda XVII Padamara TA. 2020/2021 Diploma III & IV

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Mewakili Bupati Halmahera Utara, Sekretaris Daerah Drs E J Papilaya MTP Hadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Poli...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Mewakili Bupati Halmahera Utara, Sekretaris Daerah Drs E J Papilaya MTP Hadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Politeknik Perdamaian Halmahera (PADAMARA) dalam rangka wisuda XVII Lulusan Diploma III dan Diploma IV tahun akademik 2020 /2021 yang dilaksanakan Aula Greenland Hotel Tobelo. Kamis (9/12/21).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Padamara Jubhar Cristian Manggibulude Ph,D, Sekertaris LLDIKTI Wilayah XII Maluku dan Maluku Utara Jance  E Lekatompessy secara virtual, Anggota DPR provinsi fraksi PDIP Fery Leasiwal, Para pimpinan OPD, Dosen dan staf Padamara, para wisudawan dan wisudawati beserta orang tua, beserta tamu undangan lain. 

Rapat Senat Terbuka Luar Biasa PADAMARA dalam rangka wisuda XVII Lulusan Diploma III dan Diploma IV tahun akademik 2020/2021 mewisudakan 23 sarjana yang terdiri dari Diploma III program study manajemen bisnis 4 Orang, program study akuntansi 10 orang, sedangkan diploma VI program study pengelolaan perikanan pesisir 9 orang. 

Sekda Halut Drs E J Papilaya MTP dalam sambutannya mengapresiasi pihak Padamara yang dapat melaksanakan Wisuda hari ini. 

Menurutnya merupakan sebuah perjalanan hidup yang luar biasa yang ditempuh kampus padamara dalam menciptakan generasi penerus bangsa yang siap bersaing dalam dunia kerja, dan hingga sampai pada saat ini kampus padamara dapat melaksanakan wisuda ke XVII yang merupakan hari yang berharga. 

" Tunjukkanlah ilmu yang didapat selama di kampus didalam dunia kerja dan aktivitas  masing masing dimana saudara saudara berada nanti", pintanya. 

Sekda mengucapkan terimakasih kepada seluruh wisudawan dan wisudawati serta orang tua atas semua dukungan dan partisipasi selama ini untuk kampus padamara, kiranya Tuhan akan membalas semuanya. 

Kegiatan diakhiri dengan Penyerahan bantuan Alumni OZ Team Padamara kepada kampus yang diterima langsung oleh Direktur kampus Padamara, sebesar Rp. 247. 034. 500 (Dua ratus empat puluh tujuh juta tiga puluh empat ribi lima ratus rupiah) .**(red).

Tidak ada komentar