Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

SD Unggulan Morotai Gelar Semester Tatap Muka

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Siswa-siswi SD Unggulan 1 Daruba, kecamatan morotai selatan, kabupaten pulau morotai melaksanakan Ulangan Semes...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Siswa-siswi SD Unggulan 1 Daruba, kecamatan morotai selatan, kabupaten pulau morotai melaksanakan Ulangan Semester 1 yang diadakan secara tatap muka, senin (6/12/2021).

Ulangan semester 1 sebagai salah satu syarat kelulusan tersebut diadakan serentak secara tatap muka disekolah dasar negeri maupun swasta di Kab pulau morotai. 

Di hari pertama ini SD unggulan 1 melaksanakan ulangan dari kelas 1- 6 dengan jadwal pendidikan agama dan budi pekerti.

Sukardi Taher. S. Pd sebagai ketua panitia pelaksanaan ulangan semester 1, mengungkapkan bahwa kali ini SD unggulan 1 daruba menggunakan sistem semester online untuk kelas 6 SD dan kelas 1-5 SD tetap menggunakan ulangan seperti biasanya.

Begitu juga kepala sekolah SD unggulan 1 daruba  Didik Wahyudi. S. PdI untuk menggikuti perkembangan dalam dunia pendidikan dan digitalisasi sehingga sd unggulan 1 daruba juga menggikuti perkembangan tersebut sehingga kami menyediakan sarana dan prasarana sudah ada, tetapi ada juga kendala tentang data untuk siswa sehingga kami dari sekolah menyesiati dengan menggunakan laboraturium komputer dengan membagi 4 sesi, kedepannya kami berharap untuk kelas 4 dan 5 dengan mengunkan ulangan online dengan memanfaatkan semua sisiwa yang memakai tablet dan sekolah memlebarkan akses internet di seluruh kelas sehingga tidak lagi ada kendala, dan ulangan online ini bukan sekedar gaya tetapi ini merupakan peningkatan dalam peserta didik untuk mengakses internet dan sisiwa juga bisa menggikuti ulangan secara online dari rumah apabila keadaan dan cuaca ekstrim yang sering terjadi di kabupaten pulau Morotai sehingga siswa bisa melaksanakan ulangan dari rumah., terang Didik kepada media ini.**(red).

Tidak ada komentar