Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Percepat Herd Immunity, Lanal, TNI/ Polri, BIN dan Pemkab Morotai Operasi Peyekatan Vaksinasi

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id -   20 Tahun Bakti untuk Negeri Akabri 2001" Danlanal Morotai  bersama Unsur TNI/Polri, BIN dan Pemkab Pulau ...


MOROTAI, KoranMalut.Co.Id -  20 Tahun Bakti untuk Negeri Akabri 2001" Danlanal Morotai  bersama Unsur TNI/Polri, BIN dan Pemkab Pulau Morotai gelar operasi penyekatan serbuan vaksinasi covid-19 demi mempercepat pencapaian Herd Immunity, Sabtu (18/12/2021).

Pantauan Media ini Komandan Pangkalan TNI AL Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T saat memimpin langsung Tim Gabungan, menjelaskan bahwa Operasi penyekatan vaksinasi Covid-19 ini dilakukan di akses Pelabuhan - pelabuhan di Kab. Pulau Morotai dengan sasaran penumpang dan pengguna jasa pelabuhan. 

Amin Wibowo, S.T juga menjelaskan bahwa Gabungan menggelar operasi penyekatan  di Pelabuhan - Pelabuhan Wilayah Kerja Lanal Morotai, saat ini di laksanakan di Pelabuhan Fery Juanga dan Pelabuhan SpeedBoat Daruba dalam Operasi penyekatan di dua Pelabuhan berhasil memvaksin 152 orang penumpang dengan dosis ke satu dan dua dengan  jenis Vaksin Shinopram, Pfize, Sinovac dan Astrazenika.,terang Amin Wibowo, S.T.

Bukan hanya itu saja Komandan Pangkalan TNI AL Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T juga menyatakan Kegiatan ini akan terus dilaksanakan termasuk nantinya di pelabuhan - penyeberangan lainya, Operasi yang dilakukan juga didukung penuh oleh Dansat TNI-Polri, Binda Pulau Morotai, Dinas Kesehatan (PKM Daruba), Dinas Perhubungan pelabuhan di Pulau Morotai., ujar Amin Wibowo

Operasi gabungan ini lakukan dengan cara berkolaborasi secara terpadu untuk menunjukan eksistensi kinerja yang solid di antara TNI-Polri, Binda dan Pemda di wilayah Kabupaten Pulau Morotai.

Komandan Pangkalan TNI AL Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T menjelaskan Kegiatan operasi secara dadakan, di buat guna melakukan percepatan pencapaian target yang diharapkan oleh Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah yakni Herd Immunity atau kekebalan kelompok dimasyarakat dari Covid-19, dan untuk memaksimalkan hasil penjaringan terhadap Warga Morotai yang belum menerima vaksin atau belum memiliki kartu vaksin, dengan harapan kedepannya pencapaian target vaksinasi di Pulau Morotai pada akhir Desember 2021 sudah bisa mencapai 90 %., tutup Komandan Pangkalan TNI AL Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T.**(jk).

Tidak ada komentar