Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lagi, Alien Mus Bantu Kelompok Pengelolah Sampah Tomalou

Foto: Ketua DPD Golkar Tikep Menyerahkan Bantuan Kepada Kelompok Pengelolah Sampah Tomalou . TIDORE, KoranMalut Co.Id - Anggota DPR.RI part...

Foto: Ketua DPD Golkar Tikep Menyerahkan Bantuan Kepada Kelompok Pengelolah Sampah Tomalou.

TIDORE, KoranMalut Co.Id - Anggota DPR.RI partai Golkar dapil Maluku Utara kembali memberikan bantuan satu Unit Kisar untuk kelompok pengelolah sampah di Kelurahan Tomalou kota Tidore kepulauan, Minggu, (5/12/21).

Bantuan Satu buah Kaisar Penyerahan Pagi ini ke Kelompok Pengelolah Sampah Kelurahan Tomalou oleh ketua DPD Golkar Tikep Suldin Falabessy mewakili ketua DPD Golkar Malut Alien Mus.

Ketua DPD II Golkar Tikep Suldin Falabessy SIP via telpon mengatakan, "Semoga Bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Tomalou dan Insa Allah kedepan Ibu Ketua selalu Menyentuh Masyarakat Tomalou yang benar benar peduli akan lingkungan sesuai Tupoksi dan Kerja kerja Ibu Ketua dari Komisi IV DPR-RI", kata Suldin.

Sebelumnya Politisi Senayan dari partai  Golkar Alien Mus juga memberikan bantuan di beberapa kabupaten Kota yakni Halmahera Utara (Halut), Kota Ternate, Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), Kabupaten Pulau Taliabu, Kabupaten Kepulauan Sula (Keosul) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) dan Kabupaten Pulau Morotai.

Komitmen Alien Mus terus membatu warga Maluku Utara itu tetap di wujudkan dengan program program pemerintah pusat untuk Masyarakat Maluku Utara.**(red).

Tidak ada komentar