Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Konsolidasi DPD I Partai Golkar, Persiapan Pemilihan Serentak 2024

HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Maluku Utara (Malut) Partai Golkar menggelar agenda rapat kerja (Rakerda), di Ruang...


HALBAR, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Maluku Utara (Malut) Partai Golkar menggelar agenda rapat kerja (Rakerda), di Ruang Rapat Sekretariat Partai Golkar Halmahera Barat di Desa Soakonora pada hari Rabu 29 Desember 2021.

Agenda rapat kerja ini merupakan program DPD I Maluku Utara sebagai langkah untuk mengawasi serta memberikan spirit revolusioner kepada pengurus DPD II Kabupaten/Kota dalam menghadapi momentum politik kedepan.

Hal ini di sampaikan oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar maluku utara Arifin Djafar, saat membuka agenda rapat kerja di sekretariat DPD II kabupaten halmahera barat, bahwa dalam rangka mempersiapkan agenda pemilihan serentak pada tahun 2024 yang akan datang.

Partai Golkar harus melakukan gebrakan-gebrakan baru, untuk mengambil simpatisan masyarakat sehingga pencapaian target di setiap Kabupaten/kota hingga pada tingkat  Provinsi, bisa terrealisasi secara baik, ungkapnya.

Arifin Juga memberikan tekanan bahwa dalam persiapan tersebut, seluruh kader Golkar harus melakukan konsolidasi dari tingkat Desa dan kecamatan yang ada di Halmahera Barat guna meningkatkan elektabilitas sehingga pencapaian target dari partai yang berlambang pohon beringin tersebut bisa tercapai.

Dalam agenda Rapat kerja ini juga di hadiri oleh Wakil Ketua, Sekretaris dan Pengurus DPD I Provinsi Maluku Utara serta Ketua DPD II bersama Pengurus Partai Golkar Kabupaten Halmahera Barat.**(di)

Tidak ada komentar