Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Janlis Apresiasi Hi Robert Percayakan Polres Validasi Data Beasiswa Lingkar Tambang

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Langka presiden direktur PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Hi Robert Nitiyudo mempercayakan kepada Polres Halmahe...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Langka presiden direktur PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Hi Robert Nitiyudo mempercayakan kepada Polres Halmahera Utara (Halut) mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong. Hal itu lantaran kepercayaan Hi Robert terhadap Polres untuk mengvalidasi data penerima beasiswa bagi mahasiswa lingkar tambang PT NHM.

Ketua DPRD Halut Janlis G Kitong mengatakan selama ini, tim validas belum maksimal. Oleh karena itu, dengan adanya Hi Robert mempercayakan Polres Halut untuk verifikasi dan validasi data penerima beasiswa Mahasiswa lingkar tambang lewat program PPM PT.NHM, langka yang tepat dan benar "Saya sangat mengapresiasi langka Hi Robert mempercayakan Polres untuk memvalidasi data beasiswa mahasiswa lingkar tambang, karena langka itu sangat benar dan tepat", ujar Janlis.

Menurut Janlis bahwa lembaga kepolisisan dapat dipercaya karena memiliki sistem kerja profesional, dan berintegrasi, serta Independen. Itu tentunya langka Hi Robert untuk memberikan hak kewenangan  untuk memferivikasi data beasiswa tentunya langka dan kebijakan yang baik. Sebab dengan ditanganinya Polres Halut maka data Beasiswa melalui program PPM itu, dapat berjalan cepat dan lancar.

" Polres merupakan lembaga yang dapat dipercaya, langka Hi Robert sangat tepat dengan memberikan kewenangan kepada Polres, saya berharap Polres dapat bekerja dengan baik agar Mahasiswa lingkar tambang bisa menerima hak mereka", akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar