Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Hari Ketujuh Razia Vaksinasi Sebanyak 820 Masyarakat Terjaring

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Hari Ketujuh pelaksanaan razia vaksin, Kepolisian Daerah Maluku Utara bersama TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhu...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Hari Ketujuh pelaksanaan razia vaksin, Kepolisian Daerah Maluku Utara bersama TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan Satpol PP, bertempat di 4 titik penyebrangan Transportasi laut yang ada di Kota Ternate, berhasil menjaring 820 orang yang belum melaksanakan vaksin.

Hal ini di sampaikan oleh Kabidhumas Polda Malut Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H, saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Jumat (3/12).

Dalam keteranganya, Kabidhumas menyampaiakan bahwa, sampai dengan Hari ketujuh pelaksanaan razia vaksinasi Polda Malut bersama dengan Instansi terkait telah berhasil melaksanakan vaksin kepada masyarakat yang hendak bepergian atau yang baru datang yang menggunakan Transportasi Laut sebanyak 820 orang dengan rincian dosis vaksin 1 sebanyak 664 orang dan dosis vaksin 2 sebanyak 156 dosis. 

“Kegiatan razia ini dilaksanakan sampai dengan tanggal 6 Desember 2021 di 4 titik Transportasi laut, diantaranya, pelabuhan Semut Mangga Dua, pelabuhan dufa-dufa, pelabuhan Ahmad Yani, dan pelabuhan bastiong Kota Ternate” Ujar kabid.

Ia juga menghimbau kepada seluruh pengguna jasa transportasi laut, baik Juragan Speed Boat maupun motoris agar tetap waspada dan tidak melakukan pelayaran saat cuaca mulai ekstrim.

"Bagi para pengguna jasa transportasi laut dan motoris untuk selalu mengutamakan keselamatan dengan tidak melakukan aktivitas di laut pada saat cuaca ekstrim dan selalu menggunakan jaket pelampung pada saat berlayar ataupun melakukan aktivitas di laut yang merupakan standar keselamatan pelayaran" tutup kabid.**(red).

Tidak ada komentar