Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halut Hadiri Wisuda STIKMAH Diploma III, Serjana dan Pelantikan Profesi Ners 2020-2021

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Mewakili Bupati Halmahera Utara, Staf Ahli Bupati Bidang Pendidikan dan SDM hadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa ...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Mewakili Bupati Halmahera Utara, Staf Ahli Bupati Bidang Pendidikan dan SDM hadiri Rapat Senat Terbuka Luar Biasa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Makariwo Halmahera (STIKMAH) Wisuda Periode IV Lulusan Diploma III, Lulusan Sarjana dan Pelantikan Profesi Ners Tahun Akademik 2020 /2021. Yang dilaksanakan di Gedung Polygrand Tobelo, Rabu (22 /12 /2021).

Wisuda Periode IV Lulusan Diploma III, Lulusan Sarjana dan Pelantikan Profesi Ners Tahun Akademik 2020 /2021 di pimpin langsung ketua STIKMAH , dr. Sarah Mapanawang, M. Kep dengan mewisudakan sebanyak 25 Sarjana Prodi Keperawatan, 9 orang Prodi DIII Farmasi, 52 orang Prodi DIII Kebidanan dan 56 orang Prodi Profesi ners.

Ketua STIKMAH, dr Sarah Mapanawang,M. Kep, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemda Halut yang terus membangun kerjasama dalam memberikan motivasi dan bantuan untuk pengembangan kampus STIKMAH, serta apresiasi atas kepercayaan masyarakat  yang  menjadikan Kampus  STIKMAH tempat belajar dan menutut ilmu. 

Dirinya juga menyampaikan kepada selutuh wisudawan agar memaknai acara wisuda ini sebagai pertanda keberhasilan meraih gelar akademik, dan sebagai momentum keberhasilan serta sebagai langkah awal untuk meraih sebuah kesuksesan kedepan. 

"Saya berharap para wisudawan dapat memberi kontribusi besar dengan karya gemilang serta mampu menciptakan lapangan kerja dengan terus mengembangkan ilmu pengetahuan demi memajukan bangsa dan negara ini", Harapnya. 

Pada kesempatan yang sama Kepala Bidang Tata Usaha L2DIKTI Wilayah XII Maluku  Maluku Utara, Ishak S Sinai MH, saat menyampaikan sambutan Ketua L2DIKTI Wilayah XII, Mengatakan, para wisudawan terus mengembangkan inovasi kerja dimana nantinya mereka berada nanti. 

" Kepada wisudawan, kita ini adalah panutan dalam masyarakat, lingkungan dan keluarga, untuk itu teruslah menunjukan dan memberikan contoh baik dan positif", pintanya. 

Sementara Bupati Halmahera Utara, yang di wakili Staf Ahli Bupati Bidang Pendidikan dan SDM, Dra. Joice Betsy Mahura, mengajak semua komponen masyarakat di Daerah ini, khususnya Dunia Pendidikan Perguruan Tinggi dengan Almamaternya, termasuk para Wisudawan/ Wisudawati saat ini semakin memberikan pencerahan, terus memelihara kebersamaan, persatuan dan kesatuan, kesehatian dan kerukunan bagi pengembangan daerah dan kesejahteraan masyarakat sebagaimana dikehendaki oleh Tuhan Pencipta Semesta. 

Turut hadir dalam kegiatan, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), Darwis Pua, mewakili Gubernur Maluku Utara (Malut),Kepala LLDIKTI wilayah XII yang di wakili ,Kepala Bidang Tata Usaha L2DIKTI Wilayah XII Maluku  Maluku Utara, Ishak S Sinai MH, Para Pimpinan Organisasi Profesi Kesehatan Halut, Para Pimpinan OPD, Para Wisudawan bersama orangtua serta para tamu undangan lainnya.**(red).

Tidak ada komentar